Revamp Emblem Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Dinamika Baru Seru dan Menarik

MOONTON telah resmi mengimplementasikan revamp emblem di Project NEXT Salah satu rangkaian update dari Project NEXT 2023 untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah revamp emblem. Pada tanggal 27 Juni 2023, revamp emblem secara resmi telah diluncurkan sehingga memberikan kesempatan kepada pemain untuk menggunakan emblem dengan variasi terbaru di dalam pertandingan.

Revamp emblem pada Project NEXT 2023 ini menjadi topik pembicaraan yang menarik, karena membawa perubahan signifikan yang akan mempengaruhi cara pemain dalam menggunakan talent sekaligus menghadirkan pengalaman bermain yang lebih adil dan fleksibel.

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik revamp emblem MLBB.

1. Reduksi Talent

Sebagai bagian dari revamp emblem, maka jungle, magical, dan physical emblem telah digabung menjadi satu, yang diberi nama basic emblem. Sementara itu, emblem lainnya tetap sama seperti sebelumnya. Sehingga, emblem yang bisa dipilih oleh pemain setelah revamp, yaitu basic, tank, marksman, mage, support, fighter, dan assassin.

2. Tingkatkan Keadilan dan Fleksibilitas Permainan

Dengan adanya update talent baru, permainan di MLBB akan menjadi lebih adil dan fleksibel. Pemain dapat mengakses dan menggunakan talent dengan lebih mudah, sesuai dengan gaya permainan mereka.

mlbb update project next 205c2

3. Pengembalian dan Penurunan Konsumsi Resource

Pemain dapat mengembalikan talent mereka ke level sebelum revamp, dan resource emblem yang digunakan untuk meningkatkan emblem juga telah dikurangi. Hal ini memberikan kesempatan kepada pemain untuk menyesuaikan kembali emblem mereka tanpa kehilangan resource yang sudah digunakan sebelumnya.

BACA JUGA: Cara Top Up dan Beli Diamond Mobile Legends dengan Razer Gold

4. Pilihan Emblem yang Lebih Fleksibel

Pemain bisa memilih emblem saat draft pick dan mengatur emblem yang berbeda untuk setiap hero. Selain itu, pemain juga dapat memilih preset rekomendasi emblem dari para pemain profesional untuk membantu mereka dalam mengoptimalkan kekuatan hero dalam pertempuran.

5. Tampilan Lebih Lancar

Meskipun terjadi revamp pada emblem, tetapi update ini tidak akan berdampak pada penggunaan RAM perangkat bahkan tampilan permainan akan menjadi lebih smooth dari versi sebelumnya. Pemain tetap dapat menikmati pengalaman bermain yang lancar dan semakin menyenangkan.

6. Belajar Emblem Baru Bersama Pro Player
Demi membantu pemain mempelajari cara penggunaan emblem terbaru, MLBB menyediakan video tutorial di dalam game, kolaborasi dengan analis MLBB dan Pro Player. Pemain dapat menonton video edukasi emblem yang terdiri dari 6 episode yang dibawakan oleh analis dan juga pemain profesional. Mereka akan membahas penggunaan emblem dari tiap lane dan memberikan wawasan yang berharga bagi para pemain.

project next mlbb 269a3

Jangan lewatkan video edukasi emblem episode 1 yang dibawakan oleh Professor KB untuk mempelajari lebih lanjut tentang update emblem dan bagaimana menggunakannya secara efektif.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

MPL INDONESIA SEASON 12 Tambah Satu Tim Baru, Prizepool Melonjak, Cek Harga Tiket Reguler Season

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!