Rekt Soal Bocoran Roster EVOS Legends MPL ID S11, Hampir Pasti!

Rekt Soal Bocoran Roster EVOS Legends MPL ID S11

Gustian Rekt membagikan prediksinya soal roster Evos Legends untuk untuk MPL ID (Mobile Legends Professional League) Season 11. Rekt menilai EVOS akan mempertahankan skuad yang tampil di ajang IESF 2022 lalu.

Delapan tim kontestan telah menyerahkan daftar pemain untuk MPL ID (Mobile Legends Professional League) Season 11. Berbeda dari musim-musim sebelumnya, di season ini pihak Moonton akan mengumumkan secara serentak atau berurutan. Hal ini semakin memicu rasa penasaran fans setiap tim, termasuk EVOS Fams suporter EVOS Legends. 

Terkait hal ini, Rekt sempat membahasnya saat live stream di channel youtube miliknya. Punggawa Evos yang turut meraih gelar M1 menganggap roster Evos di IESF 2022 lalu sudah bagus dan telah membuktikan kemampuannya, salah satunya dengan berhasil mengalahkan Blacklist International untuk gelar juara.

BACA JUGA: Bilakah REKT Kembali ke MPL ID? Begini Clue Coach Zeys

Dalam live steam, Rekt bahkan menyebut EVOS Legends akan membuat kesalahan jika memutuskan untuk mengganti roster tersebut untuk MPL Season 10 mendatang.

"Nggak usah ditebak guys, itu roster IESF 2022 udah fix. Mereka udah juara, kalau diganti lagi to***, mereka udah juara dunia," cetus Rekt. Lebih lanjut, dengan candaan, Rekt meminta penggemar Mobile Legends di Tanah Air untuk tidak lagi memikirkan roster EVOS Legends di MPL Season 11.

Rekt yang kini berstatus free-agent setelah resmi berpisah dari EVOS, tetap dikenal sebagai loyalis tim Macan Putih. Tak heran, dalam setiap kesempatan Rekt selalu menampik tawaran dari tim lain, kecuali hanya EVOS. Selain itu, Rekt yang berkarakter tegas juga kental dengan jiwa Indopride. Karenanya tak heran jika argumen dan prediksi roster EVOS Legends untuk MPL Season 11 pun tak lepas dari kiprah mereka membela Merah Putih pada Kejuaraan Dunia Esports di Bali, Desember tahun lalu.  

Roster MLBB IESF 2022 1 2f823



"Nggak usah pikirin rosternya, udah pasti yang juara kemarin. Paling nambah-nambah, Sutsujin, Ferxic udah, " tandas kekasih Nita Vior.

Well, menarik dinanti seperti apakah line-up Evos Legends, dan juga tim-tim lain di Season 11 nanti. Agaknya Moonton sudah mengantungi daftar lengkap pemain setiap tim sementara para fans mungkin hanya bisa mendapat informasi soal perpisahan pemain dari organisasi.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Setelah Coach RRQ Acil, Giliran Instagram Zeys Kena Suspend!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!