Raih Kemenangan Perdana, Ini Target Rebellion Zion di MPL ID S10!

Target Rebellion Zion di MPL ID S10

Bukan teriakan, tapi rasa haru dan bangga meliputi para fans Rebellion Zion usai menang atas Aura Fire, Sabtu (27/8). Yup, skuad asuhan Coach Cikoo akhirnya meraih kemenangan pertama di MPL ID Season 10.

Dyrennn, Haizz, Swaylow, Fearless, dan Widjanarko menunjukkan kegigihan Rebellion menghadapi tim "Naga Merah" yang punya perfroma apik sejak musim lalu dan mulai masuk di jajaran atas klasemen. Kemenangan ini pun diraih dengan comeback setelah tertinggal lebih dulu.

Setelah skor 1-1, di game ketiga Rebellion mampu mempertahankan konsentrasi sejak early game hingga perebutan lord pertama. AURA FIRE mulai kedodoran ketika satu per satu sayapnya tumbang dalam teamfight. Rebellion lakukan push di mid dan snowvballing dengan keunggulan jumlah personel, menyapu bersih turret hingga menghancurkan base yang hanya dijaga oleh God1va. RBL sukses menyelesaikan pertandingan ini di menit ke-11.

rebellion zion di mpl season 10 instagrammpl indonesia bea22

Selain meraih kemenangan pertama di MPL ID S 10, ini juga mematahkan kutukan losing streak melawan Aura Fire. Euforia pun menjalar hingga tim ofisial di balik layar tim Rebellion Zion. Usai pertandingan, Coach Cikoo mengungkap targetnya di musim ini. Hasil positif dapat melecut semangat skuad dan bersaing lolos ke playoff. 

Pelatih Rebellion Zion juga sempat menyebut satu nama tim yang sangat ingin dikalahkan olehnya pada musim ini. 
“Kalau dari pemain mungkin bakal beda ya, cuma kalau dari saya sih pengen BTR, pengen kalahin BTR minimal ambil slot playoff-nya lah,” ungkap Coach Cikooo.

Pada MPL ID Season 9 Rebellion mulai menunjukkan potensi dan chance setelah meraih empat kemenangan.  Akankah Rebellion Zion mampu menembus playoff di MPL ID Season 10 ? Melihat hasil hingga pekan ketiga, agaknya persaingan musim ini memang bakal lebih sengit. Termasuk juga bagi tim yang ingin merasakan bbak playoff seperti Rebellion dan Geek Fam. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Deal! DeanKT Terima Challenge Pak AP Jelang EL Clasico MPL ID S10 Evos Legends vs RRQ Hoshi

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!