Build Item Odette Mobile Legends, Hero Mage dengan Burst + Poke Damage OP!

by Rio Ginanjar
Build Item Odette MLBB

Siapa yang tidak familiar dengan hero Odette di Mobile Legends?, Hero yang satu ini sudah hampir pasti di pick apabila rekan satu team pick Johnson, dengan ditambah mobilitas Johnson hingga satu map, duet combo ini selalu menjadi momok bagi musuh, terlebih lagi apabila 2 hero ini sudah tidak terlihat di map, sudah pasti musuh akan merasa was-was.

Hero ini memang tidak populer seperti Lunox, Luo-Yi, namun jangan salah, hero ini luar biasa potensinya, dan masih layak untuk di pick di ranked mode karena selain damage dari skill yang dikeluarkan sangat besar, Odette bisa berpindah ke arah yang ditentukan dengan menggunakan flicker dan dalam fase ini skill ultimate Odette tidak akan gagal (hanya akan gagal apabila terkena stun), jadi apabila musuh berhasil kabur dari skill ultimate Odette, maka Odette dapat mengejar kembali tanpa cancel ultimate (based on distance).

Mari kita bahas skill Odette :

Skill Pasif Odette,
Lakeshore Ambience: Setelah Odette menggunakan skill, Odette akan mengeluarkan wave sound, yang akan bouncing (memantul) ke arah musuh, damage yang dihasilkan dari skill ini sebesar 144-200 (+50% Total Magic Power).

Skill Pertama Odette
Avian Authority: Odette akan mengeluarkan angsa ke arah musuh, damage dari skill ini sebesar 250(+150% Total Magic Power), jika terkena skill ini musuh akan terkena efek slow sebesar 70%, selama 2 detik.

Skill Kedua Odette
Blue Nova: Odette akan menembakkan bola energi dan membuat musuh tidak bisa bergerak (immobilize) selama 2 detik, damage yang dihasilkan dari skill ini sebesar 250(+50% Total Magic Power).

Skill Ultimate Odette
Swan Song: Odette akan mengeluarkan AOE skill hingga membuat kubah, damage yang dihasilkan oleh skill ini sebesar 240 (+120% Total Magic Power) setiap 0,5 detik selama 5 detik, dalam mode ini Odette akan menerima efek reduce damage taken sebesar 50% dan musuh akan menerima efek slow sebesar 90% selama skill ini berlangsung.

Untuk build item bisa digunakan seperti di bawah ini :

odettt44 60a5e

Clock of Destiny, Holy Crystal, Lighting Truncheon wajib dibuild, karena hero Mage membutuhkan mana yang sangat besar dalam mengeluarkan skill, ditambah lagi cooldown dari setiap skill juga lumayan panjang, jadi untuk mereduce skill cool down Odette Lightning Truncheon adalah salah satu opsi terbaik, dengan reduce 10% ditambah item lain, Odette akan dapat spam skill ke arah musuh dengan waktu yang relatif singkat.

Rekomendasi item bisa digunakan dibawah ini :

odettt4 1b910

Untuk emblem, biasanya hero ini menggunakan emblem discount, agar item bisa lebih cepat di build, lalu untuk spell, tentu saja Flicker adalah opsi yang terbaik untuk Odette, selain bisa berpindah ketika menggunakan skill ultimate, Odette bisa escape dengan mudah apabila sedang dalam kondisi di ganking atau di target oleh hero musuh.

Nah dengan rekomendasi dan build di atas apakah kamu sudah siap untuk memainkan Odette di Mobile Legends?.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 
 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!