MSC 2022 Match Day 2: I Do Not Sleep Imbang Lawan Omega

by Felixerra

Rasanya tidak berlebihan bila menyebut grup tempat RRQ Hoshi bersemayam di MSC 2022 sebagai "grup neraka", sebab Grup C mempunyai tiga tim yang semuanya mempunyai track record mengerikan.

Untuk informasi kamu, berikut detail tim yang ada di Grup C:

  • RRQ Hoshi, tim Indonesia yang sudah berkali-kali meraih piala MPL. Bahkan, RRQ Hoshi pun pernah menjadi back-to-back champion di MPL ID (S5 dan 6) . Selain itu, RRQ Hoshi tak pernah absen mwakili Indonesia di turnamen resmi MLBB di level internasional.
  • Ada pula, I Do Not Sleep, tim asal Thailand yang pertama kali menjadi juara MSC.
  • Terakhir, Omega Esports, tim asal Filipina. Seluruh anggota tim Omega Esports merupakan mantan dari anggota tim Execration asal Filipina yang menjadi juara pada MSC tahun lalu.

IDONOTSLEEP 1 780x 9ec93

 

Di hari kedua MSC 2022, Grup C menjadwalkan I Do Not Sleep dan Omega Esports untuk pertama kali bertanding, setelah itu baru RRQ Hoshi. Siapakah yang akan tumbang di antara Thailand atau Filipina dalam match ini?

I Do Not Sleep vs. Omega Esports

Game 1

Omega Esports membawa Julian, Masha, dan Grock ke medan perang dalam game pertama. Selain itu, Omega pun membawa Fanny dan Karrie untuk menjadi damage dealer andalan mereka.

Di sisi I Do Not Sleep, tampaknya mereka mempunyai ide unik untuk membawa Ruby sebagai jungler. Hal yang cukup tidak lazim, apalagi dalam META musim ini.

Benar saja, ide dari I Do Not Sleep blunder total. Ruby yang diharapkan dapat sustain dan meng-counter Fanny, nyatanya gagal melaksanakan misi. Grock berkali-kali kedapatan menyundul Ruby sebagai inisiasi dalam war, sehingga Fanny dapat dengan bebas melayang tanpa harus khawatir ditarik oleh Ruby.

Satu-satunya yang menolong I Do Not Sleep adalah Thamuz yang cukup overpower dalam patch ini. Sayangnya, hanya dengan mengandalkan satu hero, tentu tidak akan efektif agar bisa menang.

I Do Not Sleep harus menerima kenyataan bahwa mereka dibantai telak oleh Omega Esports di game pertama.

Game 2

Misi balas dendam I Do Not Sleep dimulai! Mereka mencuri hero Fanny yang digunakan Omega Esports sebelumnya. Alhasil, benar saja bahwa Fanny sukses untuk membuat Omega Esports kerepotan secara total.

I Do Not Sleep sukses untuk mendominasi pertandingan di early game. Sayangnya, pada babak late game, Omega Esports perlahan mulai menyusul dan menyamakan kedudukan.

I Do Not Sleep yang awalnya sudah berada di atas langit, nyaris saja jatuh ke dalam kekalahannya. Mereka berhasil diselamatkan karena sebuah momentum, yakni pada war terakhir.

Pada saat Omega Esports sedang melakukan set up di area Lord, Dyrroth dari I Do Not Sleep dengan agresif menendang habis pasukan Omega Esports. Alhasil, maniac didapatkan oleh Dyrroth, dan Omega Esports terkena wipe out!

Game 2 dimenangkan oleh I Do Not Sleep, menjadikan match ini berakhir imbang.

Nah, akankah RRQ Hoshi membuahkan hasil yang lebih gemilang dibandingkan para kompetitornya?

 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!