MPL ID Season 8: Alter Ego vs Geek Fam, Duel Alot!

by Rio Ginanjar
MPL ID Season 8: Alter Ego vs Geek Fam

MPL ID Season 8 matchday hari kedua mempertemukan antara Alter Ego vs Geek Fam. Alter Ego kali ini akan diuji oleh Geek Fam. Coach Nasi Uduk harus meracik komposisi Alter Ego lantaran Udil absen dalam match ini, sementara Nino yang baru dipromosikan juga punya role yang kurang lebih sama dengan Pai. 

Match 1 Alter Ego vs Geek Fam

Team Alter Ego:
Ahmad (Pacquito)
Nino (Lunox)
Pai (Esmeralda)

LeoMurphy (Tigreal)

Celiboy (Hayabusa)

Team Geek Fam

BABYWWW (Ling)

Frzz (Mathilda)

ADAM (Yuzhong)

DILANN (Alice)

Renv (Jawhead)

Di menit awal, Berjat kerja sama yang kompak antara LeoMurphy dan Ahmad, Mathilda dari team Geek Fam hampir terkena 1st blood. Leo Murphy dari Alter Ego akhirnya menjadi korban 1st blood dari Geek Fam, setelah mengganggu Ling yang sedang farm red buff,

Turtle di menit awal berhasil di steal oleh Jawhead team Geek Fam, selain itu LeoMurphy juga terkena take down oleh Ling.

Menit ke 8 total skor 6-4 untuk Alter Ego Esports, pertandingan menjadi intens ketika Geek Fam berhasil memenangkan team fight saat terjadi peperangan di area lord skor berubah menjadi 15-15. Saat mendekati menit ke 15, Pai bermain luar biasa dengan Esmeralda, Pai mendapatkan Triple kill! Celiboi berhasil shutdown Mathilda, dengan posisi seperti ini langsung dimanfaatkan oleh team Alter Ego, mereka berhasil mendapatkan 2 turret utama, ditambah lord, Geek Fam pun tertekan pada akhirnya game dimenangkan oleh Alter Ego, 1-0!. Dengan total waktu 16 menit, Total kill Alter Ego (24 kill), dan Geek Fam (16 kill). The Rich Guy dipegang oleh Pai dengan GPM 831, The Carry dipegang oleh Nino dengan damage dealt 95905, Sand Bang dipegang oleh Renv dengan 123103, The Forgotten One dipegang oleh Celiboy dengan total assist 13.

Match 2 :

Team Geek Fam :

BABYWWW (Hayabusa)

Frzz (Lunox)

Adam (Xborg)

Dilann (Saber)

Renv (Grock)

Team Alter Ego :

Ahmad (Popol and Kupa)

Nino (Kagura)

Pai (Ruby)

LeoMurphy (Martis)

Celiboy (Alucard)

Jalannya pertandingan,

Di menit awal kedua team bermain safe, sampai pada akhirnya Kagura (Nino) team Alter Ego berhasil di take down oleh team Geek Fam dengan kerja sama antara Hayabusa dan Saber.

Pertukaran kill terjadi ketika Saber berhasil di take down oleh Alucard (Celiboi). Selanjutnya Team Geek Fam berhasil mendapatkan Turtle. Pertandingan berjalan sangat intens dan sama kuat bahkan hingga mencapai menit ke 19 total kill kedua team hanya selisih satu saja, 15 kill untuk Geek Fam, dan 14 kill untuk Alter Ego, Geek Fam akhirnya berhasil mendapatkan Lord dan berhasil wipe out semua anggota Alter Ego, kemenangan didapat oleh Geek Fam.

20 menit dibutuhkan Geek Fam untuk memenangkan game atas Alter Ego.The Rich Guy dipegang oleh dengan BABYWWW dengan GPM 771, The Carry dipegang oleh Nino dengan damage dealt 73008, Renv menjadi Sandbag dengan damage taken 158883, Adam menjadi The Forgotten one dengan total Assist 12.

Game on untuk Geek Fam 1-1!

Match 3 :

Team Geek Fam

BABYWWW (Hayabusa)

Frzz (Eudora)

Adam (Lapu-Lapu)

Dilann (Chou)

Renv (Jawhead)

Team Alter Ego :

Ahmad (Saber)

Nino (Lunox)

Pai (Ruby)

LeoMurphy (Kufra)

Celiboy (Xborg)

Jalannya pertandingan,

Ada yang menarik di game ini dimana Xborg (Celiboy) menjadi hyper carry atau hero jungler. Kedua team langsung jual beli serangan di menit-menit awal, kali ini LeoMurphy yang out of position menjadi korban 1st blood.

Turtle pertama berhasil diamankan oleh team Geek Fam tanpa gangguan.

Mencapai mid game, kedua team sama kuat, bahkan tower terakhir masing-masing team sudah tidak ada, hanya tinggal siapa yang paling konsisten dan momentumnya tepat maka bisa memenangkan pertandingan.

Alter Ego berhasil memenangkan pertandingan dengan total waktu 23 menit, total kill kedua team, Alter Ego 17 kill, Geek Fam 24 kill, The Rich Guy diraih Celiboy dengan total GPM 810, sedangkan The Carry dipegang oleh Frzz dengan damage dealt 127403. Lalu Sand Bag dipegang oleh Adam dengan damage taken 150312, The Forgotten One dipegang oleh Frzz dengan 12 Assist.

2-1 untuk Alter Ego Esports, congratulations!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Kalah Gold dan XP di Mobile Legends? Ini Tips R7 RRQ Hoshi!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!