Mozia Farewell, Bigetron Alihkan Falah Jadi Coach Mobile Legends

Bigetron Esports mulai berbenah di masa jeda kompetisi. Falah yang sebelumnya berposisi sebagai midlaner resmi diangkat menjadi coach. Pengumuman ini dibagikn melalui akun Instagram resmi Bigetron. 

Baik Bigetron Alpha maupun Beta masih belum tampil konsisten di MPL dan MDL, liga profesional Mobile Legends. Tim "Robot Merah" kembali gugur di fase playoff MPL ID Season 10 , meski berhasil menang di Piala Presiden Esports 2022.  

Dikenal sebagai pemain yang mempunyai banyak role, Gilang Dwi "Falah" merupakan salah satu pemain Midlane terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Falah resmi diumumkan oleh Bigetron sebagai pelatih baru untuk BTR Beta. Dia akan mengisi  yang ditinggal oleh BTR Razeboy yang lebih banyak menangani BTR Alpha. Hal ini menyusul pelatih Vrendini dan Mozia yang belum lama ini farewell dari tim.

BACA JUGA: Kalahkan Filipina, Indonesia Juara MLBB di IESF World Esports Championship 2022 Bali

 bigetron mlbb aaa cacac

Setelah perubahan jajaran pelatih, Bigetron kemungkinan juga akan melakukan perombakan roster. Kenn dan Renbo kabarnya akan kembali dari rehatnya. Belum lagi banyak pemain potensial di MDL musim lalu seperti Just Garr, Audycs dan juga Vyrnocure.

Kita nantikan saja jajaran roster dan pelatih BTR musim depan baik untuk Alpha maupun Beta, pastinya akan ada kejutan setelah banyaknya farewell yang dilakukan mulai dari sisi pelatih hingga pemain, terasuk juga rumor pemain impor atau mancanegara. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Bram Ungkap Persiapan RRQ Hoshi untuk M4: R7 Ready, Lemon Main Role Ini!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!