Moonton Perkenalkan MLBB Indonesia Community Cup, Jembatan ke Pro Scene!

Moonton Indonesia resmi memperkenalkan Mobile Legends: Bang Bang Indonesia Community Cup (MICC) sebagai turnamen MLBB official ketiga di Indonesia.
Mengusung slogan #ESPORTS4EVERYONE, MICC bertujuan untuk menjembatani player Mobile Legends Indonesia menuju ke pro scene.
ONIC Alberttt terpilih sebagai brand ambassador untuk MICC season pertama ini. Ia menghimbau para player yang ingin maju ke pro scene untuk mengikuti turnamen ini.
“Di MICC kalian mempunyai banyak kesempatan untuk mengasah dan membuktikan skill kalian," ujar Alberttt.

Sementara itu, Public Relation & Communications Manager Esports Moonton Indonesia, Azwin Nugraha, mengatakan bahwa inisiatif ini dilakukan sebagai bentuk konsistensi Moonton Games dalam memajukan serta mengembangkan esports di Tanah Air.

"Kami ingin dapat membuka kesempatan lebih besar lagi bagi para player grassroot untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi pemain professional MLBB. Ini juga sejalan dengan misi inklusivitas kami bahwa setiap mereka yang memiliki mimpi tersebut baik dari grassroot atau pun amatir, juga dapat berkompetisi di level yang tinggi," ujar Azwin.

BACA JUGA: Build Item Natan MLBB Versi Rekt, Bikin OP untuk Ranked Game!

Nah, buat kalian yang ingin bergabung,  daftarkan tim kamu ke MICC season 1, kamu bisa mengunjungi website resminya di https://id-mdl.com/micc.
Setelah masuk, kamu hanya perlu mengisi form pendaftaran yang ada. Jika sudah oke, beri tanda centang di pilihan persetujuan syarat dan ketentuan, lalu klik Submit.

Syarat dan ketentuan dalam mengikuti MICC adalah sebagai berikut.
1. Semua tim dari MICC yang lolos MDL ID Season 9 Regular Season, wajib memenuhi syarat dasar dalam hal:
a. Setiap Tim diharuskan untuk mempertahankan satu Manajer Umum, satu Pelatih Kepala, lima Pemain di lineup awal (“Pemula”) dan satu hingga lima Pemain Pengganti (“Pengganti”) selama seluruh MDL. Setiap Tim diharuskan mempertahankan lima Starter, dan setidaknya satu Pengganti, dan kegagalan untuk mempertahankan nomor tersebut akan dikenakan penalti.
b. Setiap Tim wajib memiliki badan hukum.
c. Semua roster harus berusia minimal 16 tahun
d. Setiap tim wajib memiliki jersey tim.
e. Menghadiri MDL ID Regular Season secara online atau offline berdasarkan persyaratan resmi.
2. Tim yang tidak dapat memenuhi persyaratan akan dianggap kalah dari slot MDL ID Season 9 Regular Season secara default. Slot akan diberikan kepada tim berikut berdasarkan peringkat akhir di MICC, contoh,
a. Runner-up MICC dianggap kalah slot, slot akan diberikan kepada juara 3 MICC.
b. Jika juara 3 tidak memenuhi syarat, slot akan diberikan kepada juara 4, sampai slot ditentukan.
3. Tim Pemenang MICC yang gagal lolos ke Regular Season MDL ID Season 9, masih berhak mendapatkan hadiah turnamen.
Pendaftaran untuk MICC season 1 dibuka dari tanggal 15 September hingga 27 Oktober 2023.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Info Lengkap M5 Kejuaraan Dunia Mobile Legends: Jadwal, Hasil, Format dan Link Nonton

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!