Mobile Legends Bang Bang Hadirkan Hero Baru Chip , Tanker Support yang Bisa Teleport!

Para summoners bersiaplah karena Land of Dawn kedatangan pahlawan baru bernama Chip! Ahoy, seperti apakah hero ke-124 Mobile Legends ini? Simak ulasan background hingga skill-skill Chip di sini. 

Chip adalah hero yang berwujud Rubah Pasir yang santai namun oportunistik pasti akan membuat medan perang kacau balau dengan portal warpnya yang akan membawa kekacauan pada lawan dan tim Anda. Lakukan pendakian di alam liar, dan makan keripik kentang bersama Chip untuk gameplay yang santai dan memuaskan!

Hero baru telah tiba – Chip
Chip pernah menjadi seekor rubah kecil yang mencoba bertahan hidup di gurun keras Agelta, dan secara kebetulan, dia ditemukan oleh Dr. Baker dan dibawa ke Laboratorium 1718, di mana dia secara genetik ditingkatkan dengan kecerdasan superior dan ditugaskan untuk melakukan pengujian dengan teknologi portal laboratorium. . Sifatnya yang malas, dan hanya ingin menikmati hidup tanpa beban menyebabkan Chip mengalami perebutan kekuasaan di laboratorium rahasia, di mana hidupnya menjadi terbalik. Dipaksa membuat keputusan sulit, Chip harus bekerja keras, tapi untuk yang terakhir kalinya.

Rubah pasir berfungsi sebagai Tank/Pendukung dan dapat mengoperasikan portal yang kuat. Master portal mewujudkan sifat riang dan santai serta mampu bergerak di sekitar medan perang dengan cepat dan mudah. Namun, berhati-hatilah saat mengoperasikan Chip – karena lawan mungkin dapat menyabotase Ultimate-nya karena mereka juga dapat mengakses portalnya. Tenang, dan nikmati Chips!

Skill Chip 
Deskripsi Skill (Nilai akan dirilis di kemudian hari):
Pasif – Snack Time!
Chip mulai memakan keripik kentang saat keluar dari pertempuran, memulihkan sebagian HPnya yang hilang setelah menyelesaikan tas.

Chip kemudian akan penuh untuk jangka waktu tertentu dan tidak akan menggigit sampai efeknya hilang.

Skill Chip
Deskripsi skill  (Nilai akan dirilis di kemudian hari):
Pasif – Chat Time!
Chip mulai memakan keripik kentang saat keluar dari pertempuran, memulihkan sebagian HPnya yang hilang setelah menyelesaikan tas.

Chip kemudian akan penuh untuk jangka waktu tertentu dan tidak akan menggigit sampai efeknya hilang.
Skill 1 – Crash Course

Chip mengisi daya hovercraftnya secara berlebihan dan menghantamkannya ke tanah, menimbulkan Magic Damage pada musuh di sekitar dan menerapkan Chip's Mark pada pukulan hero musuh. Dia akan mendapatkan shield jika skill ini mengenai hero musuh, dan setiap tambahan hero yang terkena akan memperkuat shield tersebut.

Basic Attack Chip berikutnya juga menjadi jarak jauh dan akan mengenai semua musuh terdekat yang memiliki Chip's Mark, yang pada gilirannya akan meledakkan musuh yang ditandai untuk memberikan Magic Damage dan membuat target terkena stun sebentar.

Skill 2 – Overtime
Chip mulai mendapatkan kecepatan gerakan. Setelah mencapai kecepatan maksimal, dia akan mempertahankannya untuk waktu yang singkat.
Serangan Dasar Chip berikutnya juga akan menyebabkan dia menyerang target, memberikan Magic Damage dan memberikan efek knockback sedikit kepada mereka.

Ultimate – Shortcut
Chip menyebarkan portal ke atas hero musuh, menimbulkan Magic Damage dan memperlambat mereka. Setelah beberapa saat, Portal Utama ini akan memberikan Magic Damage kepada musuh di sekitar dan memperlambat mereka.

Portal Utama mewarisi persentase HP Chip. Pada saat yang sama, Portal Penghubung akan dibuat di sebelah pahlawan sekutu dan di belakang Pangkalan sekutu.

Hero sekutu dan musuh dapat menyentuh Portal Penghubung untuk berteleportasi ke Portal Utama, dan hero sekutu akan memperoleh Kecepatan Pergerakan tambahan saat mereka tiba di Portal Utama. Hero sekutu dan musuh dapat berdiri sejenak di Portal Utama untuk kembali ke Portal Penghubung tempat mereka berasal.

Portal Utama dan Portal Penghubung akan hilang setelah jangka waktu tertentu.
Special – Why Walk?
Mengapa berjalan ketika bisa berteleportasi! Chip dapat mengakses empat (4) suar teleportasi yang telah ditempatkan sebelumnya di sekitar peta.

Berdiri di atas suar akan mengaktifkan Keterampilan Khusus yang memungkinkan dia berteleportasi ke suar lainnya. Saat melakukan ganking, gunakan Skill 2 Chip (Overtime) untuk segera berada di belakang target dan menjatuhkan mereka ke timmu dengan Basic Attack yang ditingkatkan, lalu lanjutkan dengan Skill 1 miliknya (Crash Course) dan Basic Attack lainnya untuk membuat mereka stun.

Ikuti lagu tema baru sang pahlawan – "Chip's Song" yang akan diluncurkan pada bulan Maret! Bukan hanya itu saja – di bulan April, nantikan kejutan ALLSTAR dengan irama baru yang sesuai dengan lagu tema Chip!  

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Tiket MPL Indonesia Season 13 Mulai Dijual, Ada Diskon dan Cashback!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!