Mobazane Gabung Tim MPL ID? Bigetron atau RRQ, Siapa Tergocek?

Mobazane Gabung Tim MPL ID? Bigetron atau RRQ

Nama Mobazane tengah jadi buah bibir publik dan fans Mobile Legends di Indonesia. Menjalani debut bersama BloodThirstyKing (BTK) di kejuaraan dunia M Series, Mobazane tampil impresif dan greget. Selain skill yang mumpuni, pro player asal Amerika Serikat inipun terlihat "nyambung" dan nyaman dengan player tim peserta M3 lainnya. Hal ini tergambar saat ia melakukan streaming bareng pemain RRQ Hoshi.

MLBB M3WorldChampionship BTK 0be6c

Pasca gelaran M3, Mobazane kembali aktif streaming di channel youtube. Dalam sebuah kesempatan, ia pun mengatakan ingin pindah bermain di tim Asia.  Dalam live streamingnya Mobazane mengatakan  secara obyektif, BTK bukanlah full team seperti yang ia dambakan dan karena itu ia ingin mencari tim dan scene yang lebih.

Mobazane ke RRQ? 

Sinyal ini pun disambut positif, salah satunya oleh CEO RRQ,  Andrian Pauline. Kebetulan di pekan lalu, Pak AP juga membagikan sedikit bocoran soal rencana RRQ, termasuk roster RRQ Hoshi. Dalam live IG-nya Pak AP merahasiakan satu nama yang tengah dibidik dan menyebutnya sebagai "sosok yang familiar". 

instagram live pak ap c3915

CEO RRQ kemudian membuat konten komentar di terkait keinginan Mobazane. Konten ini kemudian diunggah akun TikTok RRQ Esports memperlihatkan kembali live streaming yang dilakukan Mobazane serta komentar Pak AP. Konten ini sontak direspon RRQ Kindoms dan publik fans MLBB yang smenginginkan Mobazane bergabung bersama RRQ. Terlebih ketika fans RRQ melihat Mobazane mudah akrab, misalnya dengan Xinn. 

rrq xinn mobazane victor d4aa5

Biodata Mobazane

Nama lengkap: Michael Cosgun
Nama panggilan: Zane
Nickname: MobaZane
Tanggal lahir: 1 Agustus 2001
Umur: 20 tahun (2021)
Role: Jungler
Asal: Amerika Serikat (AS)
Instagram (IG): @_mobazane
Twitter: @zane_ao
YouTube: MobaZane
Profil dan Fakta MobaZane
mobazane biodata
Twitter/@zane_ao>

btk mobazane dan rrq xin instagrammobazaneofficial fcdc6

BACA JUGA: Chat Bocor, PAK AP Redam Rumor Vynn ke EVOS, RRQ Vynn Galau!

Bigetron Dapatkan MobaZane?

Di saat fans RRQ berdebar menantikan perkembangan, Mobazane mengunggah foto sedang berada di pesawat dengan caption keterangan akan kembali aktif 10 hari ke depan. Gambar tersebut dipublikasikan pada tanggal 9 Januari 2021. Mungkinkah Mobazane tengah menuju Indonesia untuk mengurus kesepakatannya bergabung ke MPL ID? 

MobaZane a 4b0cb

Pak AP kemudian menunggah postingan dan memberi tag CEO Bigetron yakni BTR Starlest seraya memberi komen bahwa dirinya keduluan. Banyak netizen yang mengira dan menghubungkan hal itu dengan Mobazane. Benarkah, sang pemain telah sepakat bergabung ke Bigetron? Well, kita nantikan saja! Akankah Mobazane goes to MPL ID is real? Artinya hanya salah satu yang tergocek. Atau, Mobazane memilih MPL negara lain? Artinya dua fans tegocek. Yang menarik, ada juga spekulasi Mobazane bakal tetap berlaga di region atau negaranya, tapi dengan bendera organisasi lain. Wah, ini, gocekan yang mantap!   

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Streamer Mobile Legends MobaZane vs Gosu Hoon, Mana Lebih Keren?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!