MAD TEAM ESPORTS Gelar Press Con, Rangga dan Okan Kornelius Canangkan Target di 2024, God1va Jadi Head Coach

MAD TEAM ESPORTS menggelar PRESS CONFERENCE untuk memantapkan langkah dan kiprah sebagai organisasi di tahun 2024. Acara yang berlangsung di Gerobak Raden Cafe, Bekasi pada Sabtu (20/1) dihadiri Rangga Dirgantara selaku Founder MAD TEAM bersama Okan Kornelius sebagai co-founder serta YENZ, talent yang menjadi KOL tim.

Ketiganya menjadi pembicara di sesi pertama untuk memperkenalkan MAD TEAM, mulai dari latar belakang, perjalanan, misi hingga harapan hadir di tengah ekosistem esports Indonesia yang semakin berkembang. Di sesi berikutnya, Dian Rafi Herianto selaku CEO MAD TEAM hadir bersama Steven (Head of Esports) dan Erico GOD1VA yang kemudian diperkenalkan sebagai Head Coach MLBB MAD TEAM.  

Dalam pemaparannya, Rangga mengungkapkan MAD TEAM tumbuh dari komunitas street art. Selain hobi dengan kegiatan kreatif, dan seiring pesatnya game mobile, banyak anggota komunitas yang bermain game. "Ya, seperti kita tau, MLBB itu bisa dibilang game sejuta umat, jadi itu juga melatari MAD TEAM membentk tim/divisi esports," ujar Rangga. Ia juga mengapresiasi turnamen Liga Esports Nasional (LEN) 2023 dimana MAD TEAM turut berlaga berkolaborasi dengan tim Suber. Ke depan, MAD TEAM ingin tampil di berbagai ajang nasional hingga internasional. Sang Founder pun mencanangkan target untuk menyabet gelar Juara 1 Liga Esports Nasional dan berbagai acara lain dari Pengurus Besar Esports Indonesia di tahun 2024.

BACA JUGA: Liga Esports Nasional Pelajar 2023 - Kuliah Gratis Jalur Land of Dawn

Selanjutnya, Okan Kornelius menambahkan untuk berbagi pandangan terkait esports. Okan Kornelius, publik figur yang wajahnya akrab di layar televisi lewat lusinan lebih sinetron, mengakui kalau beberapa selebritis telah lebih dulu terjun, menjadi owner tim esports. Ya, sebut saja Baim Wong, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Okan menyatakan langkahnya terjun ke esports bukan ikut-ikutan. "Ya, kebetulan mereka, temen-temen lebih dulu. Kebetulan  saya kemudian bersama Rangga, Rangga sudah ada konsep esports yang mau dibesarkan. Dan saya orangnya, setiap ada opportunity yang memang menyesuaikan dengan trend jaman yang kita hadapi, itu pasti saya tertarik. Karena sekarang ini usaha apapun yang kita lakukan, kita harus berinovasi. Karena Esports ini kan mendukung teknologi, milenial dan jaman . Jadi saya melihat hal-hal yang berbau teknologi pasti akan berkembang. Jadi saya kira keputusan ini investasi untuk masa depan di Indonesia," ujarnya. 

mad team esports okan kornelius 33ca8

Yenz sebagai KOL pertama MAD Team Esports, akan menjadi jembatan penghubung antara dunia Street Art dengan dunia Esports, YENZ berniat untuk membantu mengembangkan konten dan gaya MAD Team Esports, untuk menjadi tim esports pertama yang bertema Street Art menambah elemen untuk karakter dari MAD Team Esports.

Demi mewujudkan ambisi dan menggapai target, manajemen MAD TEAM merampungkan roster MLBB untuk musim 2024. Yang paling menyita perhatian tentu dengan resminya GOD1VA sebagai head coach. Yeap, eks player MPL ID di tim AURA FIRE menjadi salah satu roamer level atas di panggung scene pro MBB. Pada kesempatan ini, GOD1V pun mengungkapkan keputusannya menerima tawaran MAD TEAM. GOD1VA yang telah berkiprah 6 musim di MPL ID, ungkap dirinya ingin merasakan peran baru sebagai coach sekaligus mengungkap motivasinya untuk merasakan menang sebagai coach. 

mad esports mlbb 78832

Pada acara press con tersebut, MAD Team Esports mengumumkan roster MLBB. 

Reyreyrey - GoldLane
Vel - Midlane
Aprho - Roamer
Nasril - EXPLane
Orezo - Jungler

Well, layak dinanti kiprah MAD TEAM di scene kompetitif MLBB  seperti di Liga Esports Nasional 2024. Apalagi rumor dan naga-naganya, sejumlah veteran MPL ID juga akan "turun gunung". Akankah GOD1VA bisa kembali merasakan panasnya aroma persaingan di LEN sebagai kawah candradimuka selanjutnya? 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Garudaku Solo Warrior (GSW) Turnamen Solo Random MLBB Berhadiah Jutaan Rupiah

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!