Inilah Roster RRQ Hoshi untuk M4 MLBB! Lemon Masuk, Satu Nama Hilang!

Roster RRQ Hoshi untuk M4 MLBB

RRQ Hoshi mengumumkan roster atau daftar pemain yang akan turun pada ajang Mobile Legends M4 World Championship. Seperti diduga, tak ada perubahan drastis ataupun kejutan berarti karena tim berjuluk "Raja dari segala raja" masih mempercayakan line-up utama yang tampil di reguler season yakni: Albertt, Clay, R7, Skylar dan Vynn. Menariknya, Lemon dipastikan akan tampil pada kejuaraan dunia MLBB yang akan berlangsung di Jakarta pada Januari 2023 mendatang.

Yup! Ini adalah M-series keempat bagi Lemon dan Vynn. Duet ini telah membela panji RRQ dan hampir merengkuh trofi pertama namun kalah dari EVOS Legends (World) di final. RRQ Hoshi memang punya catatan istimewa, menjadi satu-satunya tim MPL yang selalu berhasil tampil di Kejuaraan Dunia Mobile Legends. Tahun ini, RRQ Hoshi lolos sebagai runner-up bersama ONIC Esports sebagai juara MPL ID Season 10. 

BACA JUGA:  Xinn Feeling Duet OhmyV33nus Wise Bakal Main di MPL ID, Berapa Gajinya?

Pengumuman roster RRQ Hoshi disampaikan lewat video singkat yang diunggah di akun instagram organisasi pada Senin (7/11).  

A post shared by Team RRQ (@teamrrq)

Roster RRQ Hoshi di M4 World Championship:

Acil – Analyst
Arcadia – Coach
Banana – Explaner
Lemon – Midlaner
Skylar – Goldlaner
Vyn – Roamer
Clayyy – Midlaner
Alberttt – Jungler
R7 – Explaner

Selain mempertahankan skuad utama, praktis hanya ada dua nama sebagai cadangan yakni Banana dan Lemon. Sementara untuk jajaran staff pelatih, di awal memang terlihat nama coach Fiel sepertinya tidak masuk ke dalam roster. Namun Team RRQ kemudian mengkonfirmasi Fiel tetap bergabung dengan tim sebagai Assisten Coach. Sementara Arcadia menjadi coach akan naik ke stage mendampingi tim bersama RRQ Acil yang kini bertugas sebagai analis.  

Rotasi peran di belakang layar tim RRQ Hoshi memang sudah pernah diungkap oleh CEO RRQ Andrian Pauline atau Pak AP  dan Fiel. Mereka akan mempercayakan Arcadia sebagai coach pada M4 World Championship nanti.  Tentu para fans MLBB Indonesia punya harapan besar bagi RRQ Hoshi maupun ONIC Esports sebagai dua tim wakil Indopride untuk dapat meraih gelar juara M4 di Jakarta. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Daftar 16 Tim yang Lolos ke M4 Kejuaraan Dunia MLBB Jakarta 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!