Indonesia Mendunia! Vivian dari Bigetron Era Tampil di The Sphere, Las Vegas Sambut Piala Dunia Esports 2024 

• Atlet wanita Mobile Legends: Bang Bang yang pertama kali muncul di The Sphere, sebuah arena hiburan monumental di Las Vegas.
• Pertunjukan multi-sensory dan sinematik secara resmi diluncurkan pada tanggal 21 April, sebagai bagian dari kampanye Piala Dunia Esports.
• Turnamen Mid Season Cup dan Mobile Legends: Bang Bang Women's Invitational akan berada di Piala Dunia Esports dengan prizepool yang menakjubkan.

Indonesia mendunia lewat Vivi "Vivian" Indrawaty, yang berasal dari Bigetron ERA, menjadi atlet wanita Mobile Legends: Bang Bang pertama yang ditampilkan di The Sphere di Las Vegas, bersama dengan pemain bintang David "FlapTzy" Canon dari AP Bren. Ekstravaganza multimedia tersebut resmi diluncurkan di masing-masing platform dan saluran media sosial MPL Indonesia dan Esports World Cup pada 21 April lalu, dalam rangka merayakan turnamen global tahunan tersebut.

"Saya kaget bisa ada di LA Sphere dan menjadi wakil dari MLBB Women. Awalnya, saya bukan siapa-siapa hanya seorang publik yang suka bermain Mobile Legends: Bang Bang, tapi dari perjuangan saya akhirnya banyak prestasi yang saya raih dan kini wajah saya bahkan ada di Los Angeles Sphere. Pesan saya untuk wanita di luar sana yang masih berjuang mengejar mimpi, jangan pernah hiraukan kata-kata negatif dari orang-orang ketika kalian sedang jatuh dan tetap berjuang," kata Vivian.

Inspirasi Nasional
Bersaing secara profesional sejak 2020, Vivi telah tampil luar biasa di turnamen resmi Mobile Legends: Bang Bang. Ia mewakili Indonesia di SEA Games ke-32, meraih medali emas, dan terus menetapkan standar yang lebih tinggi bagi atlet putri lokal di WSL dan Unipin Series.

Awal tahun ini, Vivi memimpin Bigetron ERA menjuarai WSL Season 8, sehingga mereka tidak hanya mendapatkan tiket ke Mobile Legends: Bang Bang Women's Invitational (MWI) 2024, namun juga undangan langsung ke MDL Indonesia musim mendatang, yang merupakan liga profesional bergengsi lapis kedua tepat di bawah MPL Indonesia. Langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam ekosistem esports MLBB di Indonesia ini akan membuat tim wanita berkompetisi di panggung yang sama melawan tim pria untuk pertama kalinya.

Dengan rekam jejaknya, Vivi terpilih menjadi wajah Mobile Legends: Bang Bang Women's Invitational tahun ini, yang akan diadakan di Esports World Cup di Riyadh, Arab Saudi. Vivi adalah atlet esports wanita pertama yang dipamerkan di The Sphere di Las Vegas, sebuah megastruktur LED ikonik seluas lebih dari 45.000 meter persegi yang telah menjadi tuan rumah bagi banyak pertunjukan kelas dunia.

Standar global baru
Esports World Cup telah menampilkan atlet esports Mobile Legends: Bang Bang di The Sphere pada 21 April. Dari sekadar hobi hingga peluang bernilai jutaan dolar, esports kini menjadi lebih mainstream dengan kemampuan untuk mengemas arena berskala besar. Turnamen global ini akan berfungsi sebagai platform terpusat yang menyatukan judul-judul esports terbaik untuk menetapkan standar global baru bagi atlet profesional dan kompetitif. Ini termasuk Mid Season Cup dan MWI 2024, dengan total hadiah gabungan masing-masing sebesar USD 3.000.000 dan USD 500.000.
Baik Vivi dan FlapTzy bersiap untuk menetapkan standar global baru di kedua turnamen tersebut, yang akan mengubah arah mobile esports.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!