Hasil MPL ID S12 Week 4: Alter Ego vs RRQ, Nino Ingin Sang Guru!

Alter Ego berhasil menumbangkan RRQ dengan skor 2-0 pada lanjutan babak reguler season MPL ID S12 pekan keempat, Minggu (13/8). Ini merupakan kemenangan kedua Alter Ego hingga kampanye paruh musim ini. 

Alter Ego dan RRQ memang punya sejarah rivalitas panjang di setiap musim MPL ID. Dan, musim ini tampaknya bukan hanya Udil dan Fai yang kerap menjadi lokomotif dan vokal, kali ini Nino juga bersuara. Dalam wawancara usai pertandingan, Nino merespon komentar RRQ Xinn yang belum bermain dan memberikan AE untuk menghadapi para muridnya dulu. 

Alter Ego kembali dengan formasi pakem  Celiboy, Udil, Pai, Nino, dan Rasy, Sementara RRQ menurunkan Banana, Clay, Ferxic, Naomi dan Skylar. RRQ memang tampil ciamik di musim ini, namun agaknya agresivitas dan ketajaman mereka berhasil diredam oleh Alter Ego.

Di game pertama, Celiboy mengambil hero Hayabusha. Sang jungler sukses mendapatkan first kill dengan menumbangkan Clayyy, namun dibayar kontan oleh Naomi. RRQ kembali ke setelan agresif pada early game dengan memberikan tekanan ke area pertahanan AE. Celiboy menjadi target namun gagal didapat di area top. 
Sementara duel sengit juga terjadi di mid dan para marksmen.  

AE beberapa kali lebih unggul dalam team fight. Hingga menit ke-14, mereka memimpin jumlah kill 12-3, dan beda gold network mencapai 10 ribu. Meski begitu match masih sangat open. RRQ sanggup bertahan dan mengimbangi sambil mencari momentum untuk comeback.
Beberapa kontes lord menjadi arena pertukaran kill. Game berlanjut hingga ke fase late. Alter Ego akhirnya berhasil merangsek ke base RRQ pada menit ke-26 dan membuat skor 1-0. 

Di game 2, RRQ langsung memberi tekanan. Ferxic dan Naomi melakukan rotasi namun Rasy dan Celiboy mampu menopang ditambah Udil. Seakan sudah membaca permainan lawan, Alter Ego terus meladeni serangan RRQ dengan cermat dan sabar.  
Berbagi jumlah kill berimbang dan ketat, kontes lord di menit 14 menjadi kunci kemenangan AE. 
Dengan kemenangan ini Alter Ego mengantongi 2 kemenangan dari 7 laga. Pencapaian AE di paruh musim ini seakan mengingatkan publik yang tentu juga membuat penasaran. Mengapa Alter Ego melempem di awal sebelum akhirnya bangkit dan selalu lolos ke playoff. Well, agaknya musim ini mereka harus berjuang lebih keras mengingat dengan tambahan Dewa United, perebutan tiket playoff bakal lebih ketat dengan jumlah 9 tim kontestan. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Moonton Siap Rilis Skin Chou M4 ECHO, Cek Jadwal dan Harganya

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!