Hasil MPL ID S12: Onic Pecundangi RRQ, Rebut Tahta Klasemen Week 6

Hasil MPL ID S12: Onic vs RRQ

Onic Esports menundukkan RRQ dengan skor 2-0 pada MPL ID Season 12 Week 6, Sabtu (9/9). Onic yang dipimpin Butss muali kembali ke top performance dan memainkan gameplay taktis membuat skuad RRQ yang diperkuat dua punggawa baru, Naomi dan Ferxiic tak berkutik.

Panasnya "royal derby" antara dua tim raja berakhir agak anti-klimaks. RRQ yang didukung berlaksa fans Kingdom harus menerima kekalahan yang dialami tim kesayangannya, dalam dua game yang bisa dibilang cepat.

Onic Esports turun dengan line-up utama: Butss, CW. Kiri, Kiboy dan Sanz telah kay pengalamana dan gelar. Bahkan, Onic berhasil meraih tripeat alias tiga kali juara MPL ID. Sementara RRQ di musim ini justru tengah berbenah usai ditinggal dua punggawa utamanya, Albert dan Vynn. 

Game pertama Onic vs RRQ langsung menyuguhkan tontonan menarik sejak menit pertama. Permainan rapi dan penuh perhitungan diperagakan kedua kubu. Sanz kembali unjuk versatility sebagai midlaner yang cerdik sekaligus pandai membaca situasi.  
Usai kontes lord, Onic terus mendominasi dan dengan striaght push, tim landak kuning mengunci kemenengan di menit 11. Skor 1-0 untuk Onic

BACA JUGA: 12 Streamer Mobile Legends Indonesia Mirip Karakter One Piece

Masuk ke game kedua, Onic melanjutkan dominasinya Dengan draft pick hero yang berimbang, pertarungan adalah soal posisi dan timing antara dua tim. Setelah laga alot hingga mid game, kontes lord di menit 13 menjadi penentu. 
Onic berhasil merebut lord kemudian merangsek di midlane hingga mengurung base RRQ hingga meluluhlantakkan inhibitor di menit 17.  Kiboy dengan hero Chou menjadi MVP game kedua .

mpl id s 12 onic vs rrq game 2 d402f

Dengan kemenangan ini, Onic Esports juga melengserkan RRQ dari puncak klasemen. Onic meraih 9 kemenangan dan 3 kali kalah, sementara RRQ sama 9 kali menang tapi sudah 4 kali kalah. 
Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Filipina Juara MLBB IESF World Esports Championship 2023 Usai Kalahkan Juara Bertahan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!