Hasil MPL ID S11 Evos Legends vs Aura, Naga Merah Belum Menang!

Hasil MPL ID S11 Evos Legends vs Aura

Evos Legends berhasil menumbangkan Aura Fire dengan skor 2-1 pada lanjutan babak reguler season MPL ID S11 minggu ketiga, Jumat (3/3). Laga ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk bangkit setelah hasil kurang memuaskan di pekan sebelumnya. Terlebih bagi tim "Naga Merah" yang belum sekalipun mencatat kemenangan di season ini. Seperti apa jalannya pertandingan Evos Legends vs Aura Fire, berikut highlight pertandingannya. 

Evos Legends turun dengan line-up terbaik dari pekan lalu. Branz, Dream, Hijumee, Tazz dan Saykots. Sementara Aura Fire kembali tidak menurunkan God1va.  Bermain dengan format BO3, Aura unggul merebut game pertama. Namun pada akhirnya, Evos berhasil comeback setelah berhasil mengamankan kemenangan pada game kedua dan ketiga.

Game 1

Permainan agresif langsung diperagakan kedua tim. Tak pelak, perebutan objective diwarnai sejumlah set-up war. Aura lebih unggul di early game berhasil mengontrol jalannya game pertama setidaknya hingga menit ke-13.

Memasuki menit ke-13, Evos berhasil mendapat lord mulai bangkit dan melakukan push. Sayangnya, upaya end game yang dilakukan oleh para pemain Evos berhasil dipatahkan oleh para pemain Aura.

Memasuki menit ke-18, Aura yang melakukan push setelah berhasil memperoleh lord. Namun usaha mereka untuk menghancurkan base milik Evos masih dapat ditahan oleh para pemain Evos.

Hingga pada akhirnya, Aura berhasil mengamankan lord di menit ke-22 kemudian straight push dan berhasil wipe empat pemain dari Evos. Evos yang hanya menyisakan Dreams seorang diri pada akhirnya tak mampu mempertahankan base milik Evos.

Game 2
Aura kembali tampil lebih dominan pada fase early game. Tercatat, hingga memasuki menit ke-10 Aura mampu memiliki keunggulan 5500 gold serta telah berhasil menghancurkan lima buah turret milik Evos.

Memasuki menit ke-13, Evos secara perlahan mampu bangkit mengejar ketertinggalan setelah mampu memenangkan perebutan lord. Sayangnya, lord ini hanya mampu membantu mereka meruntuhkan satu buah inner turret bagian atas.

Memasuki menit ke-20, permainan kedua tim mulai berimbang dalam serangan dan push lane. Laga pun berlanjut hingga late game membuat permainan semakin menarik. yang cukup panjang ini berakhir pada menit ke-31. Berawal dari sebuah teamfight di area lord, Evos berhasil merebut lord sekaligus menyingkirkan dua pemain Aura. Evos tak membuang kesempatan dn berhasil menghancurkan inhibitor lawan.  

Game 3
Game ketiga antara Evos vs Aura kembali berjalan cukup panjang. Pada game penentuan ini, kedua tim sama-sama ngotot untuk mencari kemenangan. Bahkan, hingga memasuki menit ke-20, kedua tim terbilang masih bermain imbang tanpa ada salah satu yang cukup mendominasi.

Namun kemenangan akhirnya berhasil diamankan Evos pada menit ke-28. Berawal dari perebutan lord, Evos berhasil menyingkirkan dua pemain Aura. Push yang mereka lakukan bersama dengan lord yang mereka peroleh pada akhirnya tak mampu ditahan oleh tiga punggawa Aura .

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Rekomendasi 3 Hero Efektif untuk Counter Franco Mobile Legends

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!