Hasil M4 MLBB Playoff Onic vs Falcon: Buttss, SanZ dan Kairi Ciamik!

Hasil M4 MLBB Playoff Onic vs Falcon, Buttss, SanZ dan Kairi Ciamik!

Onic Esports berhasil mengalahkan Falcon Esports dengan skor 3-0 pada babak knockout stage M4 World Championship yang berlangsung pada Sabtu (7/1 ). Dengan kemenenangan ini, Onic Esports memastikan tempat di babak semifinal upper bracket sedangkan Falcon Esports harus turun ke lower bracket. 

Berbeda dengan fase group stage yang memainkan BO-1 (best of 1), laga babak knockout stage dengan format BO5, artinya tim yang menemas tiga kemenangan menjadi pemenang. Falcon Esports muncul menjadi tim kuda hitam dengan berhasil menjadi juara Group A lewat laga tie breaker dengan Blacklist International dan Incendio. 

Berikut rangkuman hasil pertandingan antara Onic Esports vs Falcon Esports

Game 1
Onic Esports tampak cukup mendominasi permainan, hal tersebut terlihat dari perbedaan Gold antara kedua tim mencapai angka 11 ribu.

Tak hanya itu, Kairi dan kawan-kawan juga cukup unggul dalam total kill, yang mana Onic Esports berhasil mengumpulkan 15 kill berbanding 6 kill dari Falcon Esports.

Game 2
Onic Esports kembali menunjukan keunggulan draft pick dan eksekusi. Landak Kuning unggul dari segi objective dan statistik dengan total 17 kill berbanding 4 kill yang diperoleh Falcon Esports.  

Game 3 
Falcon Esports menampilkan playstyle yang lebih rapi unggul Gold dan Kill. Namun Onic Esport membuktikan kemampuan mereka menghadapi kondisi tertinggal. Perlahan tapi pasti, Buttss, SanZ dan Kairi mulai mengimbangi setiap lane. Kairi dengan hero Hayabusa menjadi pemain kunci dengan hero Hayabusa dan Butsss dengan hero Grock.

Onic berhasil membalikkan keadaan dan mengakhiri perlawanan Falcon Esports dengan skor 3-0.

Hasil ini membuat Onic Esports melaju di upper bracket akan menghadapi pemenang antara Echo Esports (Filipina) dan Team HAQ (Malaysia). Sementara bagi Falcon Esports, mereka harus terlempar ke lower bracket menanti nantinya melawan tim pemenang antara RSG vs S11 Gaming Argentina.

 Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Hasil M4 World Championship: ONIC Esports Raup Dua Kemenangan di Group B

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!