Glance Melalui Nostra Hadirkan Turnamen Mobile Legend Bang Bang untuk Ladies

Turnamen Nostra Goddess League menjadi wadah pro player ladies Indonesia di scene MLBB Esports dengan prize pool fantastis.

Nostra, Platform gaming di Asia Tenggara dan India, dan RevivaLTV menghadirkan Gaming- turnamen MLBB khusus ladies Nostra Goddess League yang memiliki total hadiah sebesar 30 Juta Rupiah di Indonesia.

Turnamen ini telah dilakukan secara terbuka untuk para pemain Mobile Legends Bang-bang perempuan di Indonesia, dengan format turnamen yang menghadirkan tujuh tim invited dan kualifikasi terbuka untuk umum.

Secara keseluruhan Nostra benar-benar mendukung Ekosistem dan Komunitas Gaming di Indonesia. Melihat turnamen MLBB ladies belakangan ini sangat ramai dan banyak diminati oleh penggemar esports tersebut, maka dari itu Nostra membuka kesempatan juga bagi para tim ladies Indonesia untuk kembali menunjukkan keahlian mereka di turnamen ini.

Turnamen ini  bertujuan untuk bisa menggapai banyak player MLBB perempuan, agar memberikan wadah bagi mereka meningkatkan kemampuan melalui event-event turnamen. Tidak hanya itu, Nostra juga berusaha untuk membangun komunitas esports gaming melalui turnamen dan menjadikan Glance sebagai salah satu platform komunitas terbesar.

Keseruan Nostra Goddess League, dari Babak Kualifikasi Terbuka Sampai Babak Grand Finals

Pendaftaran bagi para tim ladies di Indonesia telah dibuka pada tanggal 14 Februari sampai 2 Maret 2023, dan berhasil mengumpulkan 39 tim yang mendaftarkan diri secara penuh, serta 639 peserta yang mendaftarkan diri secara Solo.

Para tim dan peserta yang sudah mendaftar langsung mengikuti babak kualifikasi terbuka pada tanggal 4-5 Maret 2023, dilanjutkan dengan babak playoffs bersama 7 tim invited dari scene MLBB Ladies Indonesia. Perebutan gelar juara dan total hadiah sebesar 30 Juta Rupiah telah dilaksanakan pada tanggal 18 & 19 Maret 2023.

MATCH RESULTS FEED 7b269

Kraken Gwyn Esports berhasil keluar sebagai juara dari babak kualifikasi, dan mereka memiliki kesempatan untuk melawan para tim profesional ladies yang sudah diundang.

Tidak hanya turnamen ini, sebelumnya GPSL Season 1 sukses menghadirkan match terbaik diantara tim ladies dengan respon positif, jumlah penonton yang lebih besar dan prize pool yang juga fantastis juga.

Seluruh pertandingan yang telah dilaksanakan secara langsung di Glance Lock Screen dan juga YouTube RevivaLTV mendapatkan respon yang positif. Antusiasme dan respon yang positif ditandai dengan jumlah penonton yang besar yakni selama turnamen mencapai 82 juta impresi, 1.5 juta views dan 3 ribu lebih komentar yg telah dimoderasi di Glance Lock Screen.

Dengan pertandingan para tim yang sangat luar biasa di babak playoffs, berikut ini adalah tim-tim yang berhasil mendapatkan gelar juara di Nostra Goddess League:

1st : MBR Delphyne
2nd : Echo Aeris
3rd : Tigerwong Seiren
4th : Aura Phoenix

MBR juara mlbb ladies 28dee

Sebagai salah satu perwakilan dari MBR Delphyne, Xev memberikan sedikit harapan untuk Nostra Goddess League kedepannya, apalagi melihat perjuangan keras mereka menjadi juara di turnamen ladies ini.

“Semoga yang ikut NGL bisa lebih banyak sih, yang tim-tim besarnya ikut dan tim kecilnya juga bisa lebih banyak ikut jadi bisa ngerasain rasanya lawan tim-tim gede gitu. Jadi mereka tau apa yang harus mereka improve gitu,” ujar Xev saat melakukan interview.

Nantikan ragam keseruan lainnya yang akan dipersembahkan oleh Nostra dan Glance untuk Esports Indonesia dan jangan lupa memeriksa Nostra di Glance, oke?

Tentang Nostra
Nostra adalah platform game terbesar di India dan Asia Tenggara dan bertujuan untuk menjadi salah satu platform terbesar untuk semua pengalaman bermain game secara global. Visi Nostra adalah untuk menciptakan platform game unik, yang dipimpin oleh hiburan yang kaya dan berkontribusi pada ekosistem game yang lebih besar. Ini menghadirkan cara yang menarik dan sederhana bagi konsumen untuk menemukan, bermain, menonton, belajar, dan berkompetisi melalui beragam pengalaman bermain game (instan, online, langsung, turnamen) yang berbeda untuk setiap pemain. Pengembang mendapatkan solusi plug-and-play yang inovatif dan akses instan ke para gamer yang bersemangat, sementara brand memanfaatkannya untuk interaksi kontekstual yang unik dengan audiens mereka. Nostra dimiliki oleh perusahaan teknologi konsumen yang berkantor pusat di Singapura, Glance.

Tentang Glance
Didirikan pada tahun 2019, Glance adalah perusahaan consumer technology yang menghadirkan beberapa platform digital yang paling disruptif termasuk Glance, Roposo, dan Nostra. Glance telah mendefinisikan ulang cara penggunaan internet di layar kunci, menghilangkan kebutuhan untuk mencari dan mengunduh aplikasi. Lebih dari 400 juta smartphone kini hadir dengan pengalaman internet generasi terbaru Glance. Roposo telah merevolusi perdagangan dengan meluncurkan tujuan bagi live entertainment commerce yang dipimpin oleh kreator. Berkantor pusat di Singapura, Glance adalah anak perusahaan InMobi Group yang tidak terkonsolidasi dan didanai oleh Jio Platforms, Google, dan Mithril Capital. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi Glance.com, roposo.com dan inmobi.com

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Info MPL ID S11 Playoff: Tim, Jadwal, Venue dan Cara Nonton

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!