Dewa United Esports Umumkan Roster MPL ID S13, Perpaduan Veteran dan Talenta MDL

Dewa United Esports merilis daftar roster dan coaching staff yang akan berlaga di MLBB Professional League Indonesia Season 13 (MPL ID S13) pada Rabu (29/2). Dengan ambisi meraih prestasi tertinggi, Dewa United Esports kembali memperkuat eksistensinya dengan menghadirkan tim yang lebih tangguh untuk menghadapi tantangan baru di arena MPL ID.

Di musim ini, komposisi roster Dewa United Esports masih konsisten menyandingkan pro player veteran dengan talenta muda jebolan MDL ID. Dengan menggabungkan keahlian taktis yang dimiliki pemain veteran dengan semangat dan mekanik muda, Dewa United Esports ingin menciptakan dinamika kuat dalam tim untuk menghadapai persaingan di MPL ID S13.

Berikut merupakan daftar roster Dewa United Esports untuk MPL ID S13:
• Ricky ‘Shacco’ Erlangga – Roamer
• Adriand ‘Drian’ Wong – Roamer
• Garry “Garry” Elwandatanta – Jungler
• Delvin ‘Lanaya’ Gunawan – Jungler
• Supriadi Dwi ‘Watt’ Putra – Goldlaner
• Supryanto ‘Dyxon’ Salim – EXPLaner
• Juli ‘Kimura’ Kimura – EXPLaner
• Indra ‘Keyz’ Setiawan – MidLaner

dewa united mpl id s 13 fc8f2

Di antara pemain kunci yang tergabung dalam roster baru Dewa United Esports, ada 3 nama baru yang familiar di kalangan penggemar, yaitu Drian, Garry, dan Kimura. Setelah banyak rumor beredar, Drian benar-benar berlabuh di Dewa United Esports setelah resmi berpisah dengan ONIC Esports.

“Gua mantab berlabuh di tim ini karena pengen mencoba organisasi olahraga profesional dengan fasilitas terkeren. Soalnya banyak yang bilang Dewa bagus, jadinya gua ingin buktiin sendiri,” tutur Drian tentang alasan bergabung bersama Dewa United Esports.

Sementara itu, Garry dan Kimura adalah talenta jebolan MDL yang berhasil lolos seleksi trial pemain untuk tim utama Dewa United Esports. Garry sebelumnya memperkuat Bigetron Alpha sementara Kimura adalah mantan roster Aura Esports.

Tunjuk Caesius sebagai Head Coach

Di jajaran coaching staff, Dewa United Esports mendatangkan mantan pelatih Alter Ego, Ilyas ‘Caesius’ Rahmanda sebagai head coach.
Caesius akan berperan sebagai perancang strategi drafting, gameplay, dan memberikan arahan kepada seluruh roster agar mampu tampil ¬on-fire di panggung MPL ID S13. Dalam menjalankan tugasnya, Caesius akan ditemani oleh Hafizun ‘Jacklee’ Ahmad sebagai analyst tim Dewa United Esports.
Caesius optimis jajaran roster Dewa United Esports dapat bersaing dengan tim-tim lain yang merekrut beberapa pemain profesional asal Filiphina.

“Saya cukup optimis tim kita tetap bisa bersaing kok meski gak merekrut talenta dari luar Indonesia seperti tim lain,” tutur Ilyas.
“Saya juga senang dengan komposisi roster full Indonesia seperti ini, soalnya kalau tim-tim yang merekrut player luar Indonesia bisa kita kalahin, secara gak langsung membuktikan kalau talenta Indonesia lebih bagus,” sambungnya.

Pengumuman tentang roster baru Dewa United Esports menandai awal dari babak baru dalam perjalanan mereka dalam esports Indonesia. Dengan doa dan dukungan dari penggemar setia, Dewa United Esports siap untuk bersaing di panggung MPL ID, dan mencatatkan namanya dalam sejarah sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Tiket MPL Indonesia Season 13 Mulai Dijual, Ada Diskon dan Cashback!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!