Coach Dewa United Esports Enggan Remehkan Geek Fam di Playoffs MPL ID S12

MPL ID Season 12 segera memasuk babak Playoffs. Dewa United Esports sebagai tim pendatang baru akan melanjutkan perjuangannya berduel dengan Geek Fam ID pada di babak playoffs S12 pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, playoffs MPL ID S12 kali ini menggunakan sistem upper-bracket dan lower-bracket. Sebagai tim yang lolos dari peringkat 3-6 regular season, Dewa United Esports dan Geek Fam ID akan bermain di play-in bracket terlebih dahulu untuk memperebutkan satu slot upper-bracket.
Berkaca dari pertemuan kedua tim di babak regular season, Dewa United Esports belum pernah kalah satu game pun dari Geek Fam. Anak Dewa sukses mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0 di laga home dan away.

Coach Dewa United Esports, Hafizun “Jacklee” Ahmad mengatakan bahwa ia lumayan senang dengan match-up melawan Geek Fam di playoffs.
“Ya sebenernya lumayan seneng ya karena kita lumayan udah tahu strategi dia itu kayak gimana, power impact gede player itu dari siapa,” tutur JackLee.
Kendati demikian, JackLee tak mau meremehkan kekuatan Geek Fam yang tentu saja akan berbeda dari babak regular season lalu. Apalagi dengan roster Baloyskie dan Cadera yang sedang on-fire, Geek Fam nampak lebih solid di babak playoffs ini.

coach jacklee dewa united e58c9

“Tapi kita gak bisa menganggap remeh juga karena mereka pasti juga belajar. Kita tetap waspada dari sisi gameplay dan player-playernya. Menurut gua sendiri sih ya, ada 2 pemain yang wajib di-lock yaitu Baloyskie dan Cadera,” tutur mantan pemain MDL tersebut.

BACA JUGA: Dewa United Esports Raih Slot Playoffs MPL ID S12: Debut Manis Pendatang Baru Ingin Ukir Sejarah Lebih

Targetkan Top 3
Lebih lanjut, JackLee menjelaskan bahwa ada upgrade target yang diterapkan untuk tim. Dewa United Esports kini menargetkan untuk bisa finish peringkat 3 teratas ( Top 3) di season ini.

“Sebelum MPL mulai, dulu gua punya target yang penting masuk playoffs. Tapi kalo sekarang, targetnya dinaikkan ke 3 besar, Inshaallah,” ujar coach JackLee.
Laga antara Dewa United Esports vs Geek Fam akan digelar pada 11 Oktober 2023 mulai pukul 11.00 WIB. Penggemar dapat menyaksikan keseruan pertandingan secara langsung di Mahak Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tiket dapat dibeli secara online di Blibli.com.
Bagi yang tak kebagian tiket, kalian bisa menonton siaran langsung pertandingan via channel YouTube, TikTok, dan Facebook MPL Indonesia. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

 Kolaborasi Artis dan Promotor Gelar Turnamen MLBB Sultan Cup Rising Star 2023 Berhadiah Rp 500 Juta 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!