BTR Era, GPX Basreng dan Tim Ladies Lain Siap Tempur di UniPin Ladies Series ID S3, Saksikan Langsung di Bintaro XC 8-10 September!

Jakarta, 5 September 2023 – Setelah regular season turnamen UniPin Ladies Series Season 3 yang dimulai sejak 7 Agustus lalu resmi berakhir pada 23 Agustus, para pemain akan memasuki babak playoff dan Grand Final yang digelar di Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, 8-10 September 2023.

Keenam tim yang akan bertanding di babak playoff UniPin Ladies Series ID S3 berdasarkan urutan klasemen di regular season yaitu Bigetron Era, GPX Basreng, MBR Delphyne, Tiger Wong Seiren, RRQ Mika, dan Kagendra. Kraken Gwyn dan Dewa United Eve yang berada di peringkat 7 dan 8 papan klasemen babak regular season tidak dapat melanjutkan ke babak playoff pada turnamen Ladies Series kali ini.

Setelah menjajal kemampuan satu sama lain selama tiga minggu lewat babak regular season, babak playoff akan jadi ajang pembuktian bagi para tim yang lolos. Dengan sistem upper dan lower bracket, empat tim terbawah di klasemen akan membuka pertandingan. Siapapun yang menang akan langsung berhadapan dengan salah satu dari dua pemimpin klasemen, yaitu Bigetron Era dan GPX Basreng.

Pertandingan babak playoff akan menggunakan sistem best-of-five atau BO5, masih dengan sistem global ban pick di mana hero-hero yang sudah digunakan di match sebelumnya tidak bisa lagi digunakan hingga pertandingan BO5 itu berakhir. Penguasaan hero pool yang luas serta strategi draft pick bisa menjadi penentu kemenangan tim di UniPin Ladies Series ID S3.
Perdana Digelar Offline, Penggemar Bisa Nonton Langsung
Pada musim-musim sebelumnya, penyelenggaraan turnamen UniPin Ladies Series selalu dilakukan daring mengingat pandemi yang membatasi ruang temu masyarakat. Namun, dengan berlalunya pandemi, UniPin Ladies Series ID S3 melakukan terobosan dan menggelar babak playoff turnamen ini secara on-site di Bintaro Jaya Xchange Mall. Para penggemar, pendukung, bahkan khalayak umum dapat datang dan mendukung langsung tim-tim idola mereka.

Babak playoff akan dibuka dengan opening ceremony pada Jumat (8/9) dan ditutup dengan grand final dan penganugerahan para juara utama pada Minggu (10/9). Sepanjang 8-10 September ini para pengunjung akan disajikan match-match panas dari para tim ladies yang ingin berada di pucuk dan membawa pulang titel juara. Selain itu, akan ada pertunjukkan-pertunjukkan menarik dari para performer pilihan UniPin seperti The Angels Percussion, DJ Marlow, Tari Papua, Peter Magic, dan masih banyak lainnya.'

Meramaikan helatan playoff offline perdana ULS ID S3, akan hadir pula para cosplayer dan influencer hits yang dapat ditemui langsung oleh para penggemar. Tak ketinggalan, akan ada banyak booth sponsor yang menghadirkan akvititas-aktivitas menarik untuk diikuti. Setiap harinya, para pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah dari UniPin dan para sponsor mulai dari UniPin Credits, merchandise terbatas, hingga kursi gaming.

Debora Imanuella selaku SVP UniPin Community mengajak seluruh penggemar, gamers, pegiat esports, dan khalayak umum untuk hadir dan meramaikan playoff UniPin Ladies Series ID S3.

“Setelah melalui babak regular season, akhirnya kita tiba di babak akhir pembuktian tim-tim ladies terkuat di tanah air. Untuk semuanya, jangan lupa datang ke playoff UniPin Ladies Series ID S3 di Bintaro Jaya Xchange Mall, 8-10 September. Selain bisa dukung tim-tim favorit, kita juga bisa seru-seruan dan melihat Coswalk Contest yang diikuti lebih dari 90 cosplayers pada 9 September. Catat tanggalnya, jadilah saksi sejarah juara ULS ID S3 dan sampai ketemu di BXC!” ujar Debora.

Seluruh tayangan pertandingan UniPin Ladies Series ID S3 dapat disaksikan kembali secara daring melalui kanal Youtube UniPin Gaming. Jadwal pertandingan masing-masing tim dapat diakses secara resmi melalui akun instagram @unipinladiesseries. Informasi lain terkait berbagai aktivitas maupun kegiatan UNITY dapat diakses melalui akun instagram @unipincommunity.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Filipina Juara MLBB IESF World Esports Championship 2023 Usai Kalahkan Juara Bertahan

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!