Bigetron Era Juara Skyesports SEA Championship Setelah Kalahkan GPX Basreng!

by Zili
Bigetron Era Juara Skyesports SEA Championship

Bigetron Era berhasil mencatatkan skor '4-1' setelah menang dari GPX Basreng di grand final Skyesports SEA Championship MLBB. Era Bigetron hanya kehilangan satu game di seluruh turnamen, tidak terkalahkan hingga grand final. Skyesports SEA Championship MLBB adalah turnamen MLBB wanita yang menampilkan total hadiah sebesar $10.000 USD atau sekitar Rp.160.000.000!

Ekspansi Skyesports di kawasan Asia Tenggara (SEA), dengan Ampverse sebagai mitranya, telah menghasilkan banyak peluang baru bagi penyelenggara turnamen asal India. Perkembangan terbaru untuk Skyesports adalah masuknya ke dalam judul game seluler kompetitif baru, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), di mana turnamen wanita diselenggarakan, Skyesports SEA Championship MLBB, yang menampilkan total hadiah sebesar $10.000 USD atau sekitar Rp.160.000.000!

Turnamen ini telah dimenangkan oleh tim MLBB putri asal Indonesia yaitu Bigetron Era. Tim tersebut merupakan bagian dari organisasi multi-game dari Indonesia yang juga mengoperasikan tim MLBB lainnya seperti Bigetron Alpha, Bigetron Beta, dan Bigetron Singapore.

Skyesports telah mengundang total sepuluh tim MLBB wanita dari wilayah Asia Tenggara untuk berkompetisi dalam turnamen online ini, memperebutkan total hadiah $10.000 dari tanggal 12 hingga 18 Desember. Meski baru pertama kali Skyesports menyelenggarakan turnamen MLBB, namun nilai produksinya cukup tinggi dan semuanya dilakukan dengan efisien. Tim wanita membawakan beberapa aksi MLBB beroktan tinggi melalui beberapa pertandingan yang mengesankan dan sangat intens di Babak Grup dan Playoff.

Bigetron Era hadir untuk mendominasi dan bersiap untuk mencapai tujuan ini sejak pertandingan pertama, dengan memenangkan semua lima pertandingan Group Stage satu demi satu untuk menjadi 5-0 dan memuncaki Grup A. Tim langsung lolos ke Semifinal Upper Bracket di Playoff. Bahkan di babak Playoff, Bigetron Era melanjutkan rentetan kemenangannya hingga babak grand final. Tim melakukan sapu bersih melawan RRQ Mika dan GPX Basreng, sebelum menghadapi yang terakhir lagi di final best-of-seven.

Meskipun mencuri satu pertandingan yang menguntungkannya, GPX Basreng jauh dari tingkat persaingan yang dibawa oleh Bigetron Era dan ini sangat terlihat dari permainan tim di sepanjang Skyesports SEA Championship MLBB. Bigetron Era memainkan total 14 pertandingan di turnamen ini, memenangkan 13 di antaranya dan hanya kalah satu, mencatat tingkat kemenangan lebih dari 92% dan tetap tak terkalahkan hingga seri terakhir.

Dengan berakhirnya turnamen MLBB ini dengan sukses, akan menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan Skyesports untuk wilayah SEA tahun depan. Seperitnya akan ada turnamen-turnamen semacam ini kedepannya. Stay grind, stay green!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

EVOS Zeys Susun Tier Hero dan META Patch 1.7.34, Joy Paling Laris dan Fleksibel!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!