Alter Ego Buka Lowongan Analis dan Asisten Pelatih, Ini Syaratnya!

Alter Ego Buka Lowongan Analis

Kiprah Alter Ego di MPL ID Season 7 bagai panggang jauh dari api. Sempat melesat di awal musim dengan 3 kemenangan beruntun, anak-anak asuhan coach Regi "NasiUduk" Kurniawan tergelincir dan seperti kehilangan grip terlebih di putaran kedua. Adaptasi Meta dianggap sebagai salah satu penyebab performa Alter Ego di bawah standar.

 Alter Ego seperti kehilangan identitas tanpa kekuatan mereka yakni kekompakan dan agresivitas. Langkah mereka masuk ke babak Playoff juga bisa dibilang karena cukup aman dari kejaran 2 tim yang absen yakni Geek Fam dan AuraFire. Dan, ujian sesungguhnya tiba kala mereka menjalani laga play-in. Leomurphy dkk terpaksa menerima kenyataan harus pulang di hari pertama usai kalah 1-2 dari Bigetron Alpha. Padahal di laga tersebut AE bermain bagus mulai dari draft pick, meta dan early game. Udil dkk bahkan nyaris menang, tapi Bigetron berhasil melakukan comeback.

 BACA JUGA: Udil Alter Ego Pensi dari MLBB Usai MPL ID S7?

Berkaca pada performa dan pencapaian di S7, anajemen Alter Ego segera berbenah. Well, meski MPL ID Season 8 terbilang masih jauh, sepertinya ada satu-dua pos yang memang perlu diisi demi mendapatkan kembali bentuk permainan terbaik sekaligus menjaga konsistensi permainan.

Alter Ego lantas mengumumkanJob Vacancy alias lowongan untuk dua pos yang dinilai akan krusial, yakni analis dan asisten pelatih. Selama ini manajeman AE memang mempercayakan tim kepada seorang NasiUduk sebagai pelatih. Karakter, pengalaman dan terutama kedekatan dengan pemain menjadi nilai lebih NasUduk yang sejauh ini memang cukup mumpuni.

alter ego Mobile Legends Alter Ego 0352b

Meski terbilang bagus, namun NasiUduk belum mempersembahkan gelar tertinggi di scene Mobile Legends. Caesius sebagai pemain senior dan veteran, meski jarang dimainkan, selama ini ia secara tak langsung menjadi asisten ataupun analis tidak tetap. Hasil buruk di season 7 sepertinya membuat Alter Ego benar-benar serius mencari sosok yang siap mendukung di balik layar, dengan analisa dan visi beragam. Tntu menarik dinanti, siapakah figur yang akan berlabuh ke Ater Ego. Satu syarat mutlak tentu harus mengikuti dan menguasai scene Mobile Legends. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

RRQ Hoshi Tersingkir di Babak Playoff, RRQ Xin: I’m Back!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!