3 Hero Terbaik Buat Counter Arlott Mobile Legends, Rebut Laning!

3 Hero Terbaik Buat Counter Arlott Mobile Legends 

Beberapa waktu yang lalu, Moonton mengkonfirmasi hadirnya hero baru Mobile Legends yakni Arlott . Hero fighter digambarkan sebagai iblis setengah manusia yang bersenjata tombak dijuluki sebagai Lone Lancer digadang-gadng menebar teror di Land of Dawn. Tapi, tak perlu khawatir berlebihan jika kamu bermain dan bertemu lawan Arlott di game. 

Arlott memang jagoan petarung yang gesit meski bukan Assassin. Ia bisa melakukan dash beberapa kali , tapi dia bukan slowpoke. Patut diwaspadai juga , Arlott memiliki beberapa skill crowd control yang dapat membuat semua hero musuh di jalurnya merana. Ini bukan tugas yang mudah menghadapi Lone Spear di lane, tetapi ada beberapa hero yang bisa efektif jadi counter Arlott MLBB .

Berikut adalah tiga hero yang dapat menghentikan Arlott dari mode beast di game peringkat Anda.

3 hero counter Arlott di Mobile Legends: Bang Bang

Phoveus

Arlott bisa melakukan dash berkali-kali dengan skill keduanya, Vengeance, yang membuatnya mirip dengan hero assassin. Namun, jika Anda melawan Phoveus di jalur EXP, ini bisa menjadi kabar baik bagi Anda.

Phoveus adalah kutukan dari setiap hero yang gesit di dalam game. Dia dapat berulang kali menggunakan ultimate-nya, Demonic Force, untuk menandai musuh dan melompat ke atasnya untuk memberikan damage. Selain itu, cooldown ultimate-nya berkurang saat hero musuh menggunakan skill dash atau blink di dekatnya.

Ini setidaknya membatasi Arlott untuk bermain aman dan menghindari penggunaan skill dash-nya sehingga Phoveus bisa unggul sedikit di fase laning. Untuk berhasil dalam pertarungan ini, sangat penting untuk menyelesaikan Clock of Destiny untuk sustain dan meningkatkan damage. Jika Arlott unggul dalam pertarungan jalur, pertimbangkan untuk mendapatkan Warrior Boots terlebih dahulu.

 

BACA JUGA: Penjelasan Skill Arlott Hero Fighter Baru MLBB yang Alot!

Thamuz 

Seperti sudah di-spill di atas, kelemahan Arlott terletak di fase laning awal dimana ia belum memiliki semua skill dan item core miliknya, yang sangat bertolak belakang dengan hero fighter Thamuz. Lord Lava bisa dibilang salah satu laner EXP terkuat dalam lima menit pertama dan dapat menghancurkan hero yang berani menghalangi jalannya, bahkan tanpa item apa pun.

Cara efektif terbaik adalah membekukan gelombang antek pertama dan melawan setiap kali Arlott mencoba untuk farming atau muncul di fase laning. Thamuz lebih unggul dalam situasi seperti ini, kecuali jungler atau midlaner musuh yang terus menerus mengunjungi EXP lane.

Jika kamu unggul dalam game, pilih item efek on-hit seperti Corrosion Scythe. Kalau tidak, gunakan Sunfire Cape biasa untuk statistik pertahanan ekstra.


Yu Zhong

Jika kamu mencari hero handal yang bisa mendominasi Arlott dalam situasi 1v1 sepanjang permainan, Yu Zhong adalah pilihan yang tepat.

Yu Zhong merupakan hero yang unggul dalam fase laning dan situasi 1v1, membuatnya menjadi lawan yang tangguh bagi Arlott. Kemampuannya untuk menyerap damage dan menyembuhkan HP yang hilang saat pertarungan berlarut-larut dapat menimbulkan tantangan yang signifikan bagi Lone Spear.

Selain itu, Yu Zhong sulit dijabarkan karena kemampuan Furious Drive dan Black Dragon Form miliknya. Begitu dia menyelesaikan Hunter's Strike dan War Axe, dua item yang memberinya peningkatan kecepatan gerakan dalam pertarungan tim, Arlott akan semakin sulit untuk mengimbanginya.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

MobaZane Yakin Umur Bakal Mengubah Cara Orang Bermain MLBB

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!