Teamfight Tactics Gelar Event Ulang Tahun ke-5, Kosmetik dan Mode Baru !

Riot Games mengumumkan event in-game baru untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-5, yaitu Teamfight Tactics: 5 Year Bash, mulai 12 Juni hingga 15 Juli 2024.

TFT mengajak pemain dari seluruh dunia untuk ikut dalam kemeriahan pesta ultah ke-5. Akan hadir kosmetik bertema ulang tahun dan berbagai hadiah untuk pemain. Event ini ini juga menghadirkan mode permainan baru yang menampilkan trait dari 10 set sebelumnya sejak peluncuran pertama TFT pada 26 Juni 2019.

Selama Teamfight Tactics: 5 Year Bash berlangsung, para pemain dapat mengklaim hadiah melalui proses log-in dan Event Pass secara gratis. Hadiah yang tersedia berupa Treasure Token, skin Pengu spesial, dan emote. Dengan log-in selama total 10 hari saat acara berlangsung, pemain akan mendapatkan Treasure Token dan emote I Celebrate. Pemain juga dapat mengumpulkan emote All Skill melalui Event Pass gratis yang akan memberi efek tactician trail selama acara jika dipasang di loadout.

“Ini adalah pencapaian besar yang ingin kami rayakan bersama para pemain yang turut menyukseskan TFT. Semua diundang ke pesta ini, baik yang baru pertama kali bermain ataupun yang sudah menjadi veteran. Meskipun ini adalah ulang tahun ke-5 TFT, fokus kami adalah merayakan para pemain atas waktu yang telah mereka luangkan untuk menyempurnakan komposisi mereka dan dukungan yang diberikan selama lima tahun terakhir,” ucap Christina Jiang, Senior Product Manager Teamfight Tactics di Riot Games.

Pada mode permainan yang baru, yaitu Pengu's Party, pemain dapat memperkuat susunan pemain dengan trait dari set-set sebelumnya yang menggambarkan lima tahun sejarah TFT. Carousel juga diperbaharui dengan sentuhan 5-Year Bash untuk memeriahkan perayaan. Setiap set akan diwakili oleh dua trait unik dari set tersebut yang memberikan beberapa strategi dan gameplay paling seru dan tak terduga dalam sejarah TFT.

“Mode permainan ini adalah sebuah pesta dalam Convergence di mana semua set sebelumnya akan kami hadirkan kembali agar pemain dapat menikmati semua yang telah diciptakan selama lima tahun terakhir TFT,” ujar Jiang.

Masih banyak kejutan menarik lain yang akan TFT hadirkan untuk merayakan ulang tahunnya. Semua kejutan ini, termasuk setiap trait yang akan kembali hadir di 5-Year Bash, akan TFT umumkan lebih detail melalui kanal media sosial TFT.

“Dalam lima tahun, TFT telah berkembang dari sebuah mode permainan menjadi salah satu gim strategi paling populer di dunia. Acara ini menjadi kesempatan untuk mengapresiasi tim dan komunitas yang telah membantu mewujudkan ini semua. Kami akan terus berinovasi dan berinvestasi dalam gim untuk memastikan setiap pembaruan melebihi ekspektasi pemain serta memberikan pengalaman baru yang layak bagi mereka,” ujar Peter Whalen, Game Director Teamfight Tactics.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!