Skin 'Old Yasuo' Season 14 Segera Hadir di LoL 2024, Hasagi!

by Visahat

Para Summoners LOL  pemain Yasuo mendapat gambaran sekilas tentang Foreseen Yasuo yang diperkenalkan oleh Riot Games di sinematik League of Legends musim 2024.

Dalam gambaran sinematik musim 2024 menyuguhkan potensi masa depan Runeterra, memperkenalkan pada versi Yasuo yang tidak terduga—seorang pejuang yang lapuk dengan sikap menua dan janggut putih yang berangin kencang. Seiring tema sinematik, skin mendatang, yang diberi nama Foreseen Yasuo, akan menjadi bukti komitmen Riot untuk menghadirkan konten ke Rift yang terkait dengan momen pengetahuan epik.

Andrei van Roon, kepala studio Liga, mengonfirmasi kepada Dot Esports bahwa Foreseen Yasuo tidak akan menjadi bagian dari lini skin “Tradisional”. Sebaliknya, skin baru ini adalah sebuah visi tentang apa yang “mungkin terungkap di masa depan kanon Runeterra,” berbeda dari pengambilan atau representasi alternatif dari cerita yang diceritakan sebelumnya—seperti Noxus Poppy atau Freljord Sylas.


Dalam sinematik LOL 2024, Yasuo ditampilkan dengan gaya yang berbeda dari biasanya, tidak lagi menggunakan teknik angin khasnya dengan kekuatan yang sama seperti sebelumnya. Sebaliknya, Yasuo yang sudah tua terpaksa sekali lagi menggunakan kemampuannya untuk melindungi sebuah desa di Ionia, memberikan pemain League gambaran sekilas tentang perubahan unik dari pendekar pedang yang sudah dikenalnya.

maxresdefault 2 51d70

Antisipasi seputar Foreseen Yasuo menambah angin perubahan yang menarik pada lanskap kosmetik Liga. Jadi para pemain harus bersiap untuk perjalanan yang penuh angin ini karena Yasuo menghadapi masa depan dengan penuh gaya, mengingatkan kita bahwa bahkan di usia tua, angin perubahan “masih ada.” 

​Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Riot Umumkan Agenda LEAGUE OF LEGENDS SEASON 2024: Arcane, LoL Esports dll

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!