RIOT GAMES Siap Luncurkan Teamfight Tactics Mobile, Pra-Register Asia-Pasifik Dimulai

by Kwee Tek Hoay

Riot Games mengumumkan dimulainya pra-registrasi untuk autobattler yang sangat dinantikan, Teamfight Tactics (TFT) Mobile, di Asia-Pasifik (APAC), yang akan diluncurkan di wilayahFilipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Hong Kong, dan Makau.

TFT adalah game strategi beranggotakan delapan orang, berbasis free-to-paly alias gratis untuk dimainkan, di mana pemain menggabungkan juara League of Legends (LoL) dan item dalam formasi berbeda di papan permainan berbentuk kotak, berkompetisi dalam pertarungan sosial melawan tujuh lawan lainnya dengan membangun sebuah tim untuk menjadi yang terakhir berdiri.

Sejak diluncurkan pada tahun 2019, TFT telah muncul sebagai pesaing utama dalam genre ini dengan memberikan pengalaman bermain catur yang menyenangkan dan mendalam untuk semua jenis pemain di berbagai platform. Dengan strategi meta yang tak terhitung jumlahnya yang tersedia, setiap game menawarkan pengalaman unik, memastikan tidak ada dua game yang sama.

BACA JUGA: Lagi, Faker Ukir Rekor Baru Jadi Pemain Pertama dengan 100 Game di Worlds

Penggemar TFT di PC serta gamer seluler di seluruh APAC kini dapat mendaftarkan minat mereka untuk peluncuran TFT Mobile melalui situs mikro prapendaftaran dan Google Play Store lokal mulai hari ini dan seterusnya. Berita lebih lanjut tentang pra-pendaftaran untuk pemain di App Store dan di Vietnam akan dirilis di lain waktu.

Peluncuran ini menandai diperkenalkannya game seluler ketiga yang diterbitkan sendiri oleh Riot di APAC, bergabung dengan Legends of Runeterra dan League of Legends: Wild Rift dalam penawaran game seluler yang stabil.

“Awal bulan Januari ini, kami mendapatkan kembali hak penerbitan League of Legends dan Teamfight Tactics PC di wilayah tersebut. Hal ini menandai dimulainya babak baru untuk kedua game tersebut, dan banyak pemain yang meminta kami untuk meluncurkan TFT Mobile juga. Kami' Saya telah mendengarkan Anda semua, dan sangat bersemangat untuk mengonfirmasi bahwa kami memang akan meluncurkan TFT Mobile pada akhir tahun ini.

Pra-pendaftaran sekarang terbuka untuk sebagian besar pasar kami di Google Play Store dan situs mikro kami, dan pemain yang melakukan pra-pendaftaran dapat menantikan hadiah dalam game yang menarik saat game diluncurkan, ”kata Alex Kraynov, Managing Director Riot Games APAC .

“Pengenalan TFT Mobile memperkuat komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi kepada para pemain di wilayah yang mengutamakan seluler. Kami mengundang pemain untuk mendaftarkan minat mereka dan mengikuti saluran TFT kami, di mana kami akan membagikan lebih banyak pembaruan dan mengumumkan tanggal peluncuran TFT Mobile akhir tahun ini.”

Dirancang dengan mempertimbangkan para gamer seluler, TFT Mobile akan menawarkan fitur dan sistem yang dioptimalkan untuk perangkat seluler, bersama dengan permainan silang antara versi PC dan seluler.

Hadiah Pra-registrasi 

Pemain yang melakukan pra-registrasi TFT Mobile mulai hari ini dan seterusnya dapat menantikan banyak hadiah dalam game, termasuk item yang sangat dicari yang akan tersedia untuk diklaim saat game akhirnya diluncurkan di wilayah tersebut.

Selain itu, pemain bisa mendapatkan hadiah grup seperti Pecahan Bintang, begitu berbagai tonggak prapendaftaran tercapai, membuat jalan untuk meluncurkan upaya komunitas yang sesungguhnya.

Semua hadiah menarik ini akan diumumkan nanti! Pemain dapat melacak kemajuan pencapaian peluncuran ini di situs mikro prapendaftaran TFT Mobile.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Daftar Tim tang Lolos Kualifikasi League of Legends Worlds 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!