Pemain League of Legends Bisa Dapat RP Unlimited dengan Microsoft Rewards

Mau RP (Riot Points) gratis?
t RP Unlimited dengan Microsoft Rewards

Pemain League of Legends (LoL) sekarang dapat memperoleh RP (Riot Point) dalam jumlah “tak terbatas” ! Wew, masa sih? Well, dengan program Microsoft Rewards, sistem pemberian hadiah online sebagai penghargaan kepada pengguna berdasarkan waktu yang dihabiskan untuk online.

Biasanya, pemain LoL mendapatkan mata uang dalam game dengan membelinya dengan uang sungguhan atau dengan kode yang telah dibuat dan dibagikan. RP (Riot Point) memberi pemain kemampuan untuk membeli skin, ward, ikon, dan lainnya hanya dengan menggunakan metode yang telah ditentukan di game. Namun dengan menggunakan sistem Microsoft Rewards, para pemain League kini dapat memperoleh RP dalam jumlah tak terbatas dan tanpa membayar!

Untuk mendapatkan mata uang dalam game, pemain LoL harus masuk ke akun Microsoft mereka dan memilih tujuan yang ingin dicapai dengan memilih 100 atau 650 RP. Setelah itu, pemain akan memiliki berbagai cara untuk mendapatkan poin Microsoft, yang nantinya dapat ditukar dengan berbagai hadiah, termasuk RP.

RP Gratis, Tapi...
Di halaman utama Microsoft Rewards, kalian akan melihat frasa “Dapatkan hadiah gratis.” Tetapi Anda sebenarnya "memberi" sesuatu yang berharga kepada Microsoft, yang membuat kata "bebas" diperdebatkan. Sebagai imbalan poin, Microsoft akan mengumpulkan data dan preferensi pengguna, yang menguntungkan perusahaan teknologi dalam berbagai cara.

microsoft rewards 15690

Cara mendapatkan poin “sederhana,” menurut Microsoft. Untuk memenangkan hadiah, pengguna hanya perlu melakukan riset online, berbelanja, dan bermain dengan Microsoft yang diaktifkan. Selain itu, mereka dapat memperoleh poin dengan mengikuti survei dan kuis tentang preferensi mereka.

Awalnya, layanan itu disebut "Bing Rewards," yang juga menjelaskan mengapa pengguna sistem Microsoft Rewards dapat memperoleh lebih banyak poin dengan menggunakan mesin pencari yang dimiliki dan dioperasikan oleh Microsoft.

Well, buat ligagamers yang main LoL, mungkin penasaran dan ingin membuktikan. Kalian bisa mencobanya dengan login ke akun Microsoft lalu  ikuti langkah di laman Microsoft Rewards. Selamat mencoba! 

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Pemain League of Legends Kena Suspend Permanent Secara Random

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!