Legenda Basket Magic Johnson Ucapkan Selamat Team Liquid Lolos ke Worlds 2023

by Visahat

Keberhasilan Team Liquid lolos ke Worlds Worlds 2023 mendapat sambutan dari salah satu pemain terhebat sepanjang masa NBA.
Team Liquid mendapatkan tiket ke kejuaraan dunia League of Legends pada 13 Agustus dalam seri eliminasi yang menegangkan melawan Golden Guardians yang bahkan membuat game kelima dibuat ulang karena bug yang tidak dapat diselesaikan dengan chronobreak.

Dalam Kejuaraan LCS, di Newark, Team Liquid kalah dari juara NRG di final braket bawah. Artinya, tim tersebut akan kedatangan unggulan ketiga LCS di Swiss Stage of Worlds 2023.

Seiring hype seputar Worlds 2023, terus meningkat, dan LCS Summer Split sudah di depan mata, Team Liquid mendapat dukungan dari ikon NBA Magic Johnson, yang secara luas dianggap sebagai point guard terhebat sepanjang masa. 

Juara NBA lima kali, yang bermain untuk Los Angeles Lakers selama era Showtime, adalah investor utama di aXiomatic, grup investasi yang mengakuisisi saham mayoritas di Team Liquid pada September 2016.

Ini bukan pertama kalinya Magic Johnson secara terbuka memuji kesuksesan esports Team Liquid. Pada tahun 2019, ia mengucapkan selamat kepada tim CS:GO setelah tim tersebut memenangkan Intel Grand Slam senilai $1 juta.

Team Liquid adalah salah satu dari 12 tim yang sudah dipastikan mengikuti Worlds 2023 Swiss Stage, yang akan dimulai pada 19 Oktober. Empat tempat terakhir akan diambil oleh unggulan keempat LCK, tim LEC yang ditentukan oleh Final Musim, dan tim teratas. dua sisi Panggung Play-In Dunia.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Shaquille O'Neal Bagikan 1000 PS5 dan Nintendo Switch ke Anak Sekolah

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!