League of Legends Hadirkan Mode Baru Swarm pada Juli 2024

Bersiaplah untuk mode PvE baru "Swarm" di League of Legends mulai 17 Juli hingga 19 Agustus. Anima kembali dalam mode permainan peluru neraka, bertahan melawan alien Primordial! 14 skin baru, termasuk Battle Bat Xayah dan Prestige Cyber ​​Cat Yuumi, ditambahkan untuk event musim panas.

Riot Games telah meluncurkan mode permainan baru yang hadir di League of Legends yang disebut "Swarm." Event PvE ini akan berlangsung mulai 17 Juli hingga 19 Agustus. Riot memamerkan Swarm di trailer musim panas baru League of Legends.

Setiap musim panas, para pemain League of Legends menantikan apa yang akan dilakukan Riot Games untuk acara musim panasnya. Musim panas lalu, Riot Games memperkenalkan Arena ke League of Legends. Mode permainan ini menampilkan pemain berkompetisi dalam permainan eliminasi 2v2v2v2, mirip dengan campuran League of Legends dan Teamfight Tactics. Selain mode permainan baru, acara musim panas League of Legends juga menghadirkan skin baru untuk digunakan pemain. Selain Swarm, empat belas skin akan ditambahkan ke dalam game.

League of Legends mempunyai beragam skin yang menarik untuk dicoba oleh para pemainnya. Ini adalah beberapa penawaran terbaik.

Swarm, atau Operation: Anima Squad, adalah mode permainan PvE baru yang akan diluncurkan pada 17 Juli dan berlangsung hingga 19 Agustus. Event ini mengikuti event Hall of Legends yang sedang berjalan di League of Legends. Swarm melihat para pemain bekerja sama untuk bertahan dalam pertarungan di Kota Terakhir sambil menghadapi gelombang Primordial. Hingga empat pemain dapat berpartisipasi dalam pertandingan Swarm, dengan masing-masing pemain mengendalikan anggota Pasukan Anima. Pemain akan membuka peningkatan dan kemampuan dengan bermain, membuat karakter mereka lebih kuat di setiap pertandingan. Meski kalah, karakter mereka akan tetap mendapatkan kekuatan, membuat ronde berikutnya berjalan lebih lancar.

Pasukan Anima Kembali ke League of Legends
Mode Swarm baru menampilkan kembalinya Pasukan Anima, yang memulai debutnya pada tahun 2022 sebagai skin. Anima Squad menggambarkan juara League of Legends sebagai versi futuristik dari diri mereka sendiri yang membela umat manusia. Bertempat di Bumi yang sedang sekarat dalam waktu dekat, Pasukan Anima membela planet ini dari alien Primordial berteknologi tinggi. Sekarang, Pasukan Anima mendapat sorotan dengan mode permainan peluru nerakanya sendiri. Swarm bermain mirip dengan Bullet Hell Vampire Survivors, dimana pemain bertarung gelombang demi gelombang musuh.

Skin selalu ditambahkan ke League of Legends, baik favorit baru maupun favorit lama, dan empat belas di antaranya ditambahkan untuk acara musim panas. Beberapa dari skin ini masih baru sementara yang lain kembali hadir di League of Legends. Pada skin ini beberapa champion bergabung dengan Skuad Anima sementara champion lainnya bergabung dengan Primordials.

Baca selanjutnya:

Faker Masuk Hall of Legends, Riot Rilis Skin LoL Ahri Abadi

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!