Faker Masuk Hall of Legends, Riot Rilis Skin LoL Ahri Abadi 

Awal pekan ini, mid laner T1 Faker, pemain League of Legends terhebat sepanjang masa, menjadi orang pertama yang dinobatkan masuk ke Hall of Legends baru game ini, setara dengan Hall of Fame esport. Dan hari ini, skin pribadi Faker—Immortalized Legend Ahri—dipamerkan ke seluruh dunia.

League Hall of Legends akan melantik pemain baru secara berkala, dan setiap pemain baru akan mendapatkan skin mereka sendiri yang diabadikan selamanya dalam permainan. Skin Ahri milik Faker, yang menampilkan skema warna emas, merah, putih, dan hitam, terungkap dalam trailer sinematik yang dibagikan oleh Riot hari ini.

Trailer tersebut menunjukkan Ahri berjalan melalui koridor panjang yang dihiasi dengan patung emas dan putih dari juara lain seperti Ryze, Syndra, Orianna, dan Azir—semuanya telah disempurnakan oleh Faker sepanjang kariernya—sebelum menghadapi “Trial of the Demon King” dalam pertarungan dengan KAMBING sendiri.

Keluarnya Immortalized Legend Ahri bisa memberikan penjelasan mengapa Faker tidak memilih Ahri sebagai pilihannya untuk skin World Championship tahun lalu. Banyak penggemar mengharapkan KAMBING untuk memilih Ahri, pemain utamanya sejak lama dan seorang juara yang ia gunakan untuk membantu mengamankan Piala Summoner keempatnya, sebagai juara yang akan ia tambahkan secara permanen ke lini skin SKT/T1. Namun Faker kemudian mengungkapkan bahwa dia akan memilih Orianna sebagai gantinya.

 

Sekarang, para penggemar T1 dan Faker dapat menikmati kuenya dan memakannya juga karena pemain bintang tersebut akan memiliki dua skin atas namanya yang ditambahkan ke Liga dalam rentang satu musim.

 

Selain empat skin yang diperoleh dan dibantu oleh Faker untuk memenangkan empat Kejuaraan Worlds selama 10 musim terakhir, skin ini berdiri sendiri sebagai tonggak pencapaian pribadi dan kehebatannya secara keseluruhan.

Legenda Abadi Ahri belum memiliki tanggal rilis untuk saat ini, namun saat diluncurkan, Anda pasti akan melihat banyak sekali pemain Ahri di Rift yang berteriak kepada Faker (atau setidaknya mencoba meniru keahliannya).

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Riot Umumkan Agenda LEAGUE OF LEGENDS SEASON 2024: Arcane, LoL Esports dll

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!