Alami Cedera Lengan, Faker Rehat dari LCK (League of Legends Champions Korea)

by Visahat
Faker Rehat dari LCK(League of Legends Champions Korea)

 T1 mengumumkan bahwa Faker akan mengambil jeda sementara dari kompetisi karena cedera lengan.
Organisasi tersebut menyatakan bahwa tidak ada kekhawatiran besar tetapi sang midlaner akan fokus pada perawatan dan pemulihannya.

League of Legends Champions Korea (LCK) saat ini berada di minggu kelima permainan di Summer Split 2023. Menjelang pertandingan melawan DRX pada tanggal 5 Juli, organisasi bertingkat T1 mengumumkan bahwa mid-laner Lee "Faker" Sang-hyeok akan beristirahat dari kompetisi karena dia sedang memulihkan diri dari cedera lengan. Setelah pengungkapan ini, menjadi jelas bahwa cedera Faker berdampak negatif pada permainannya. Akibatnya, aliran bintang-midlaner juga dibatalkan. Sebagai gantinya, T1 menerjunkan mid-laner akademi T1 Yoon "Poby" Sung-won sebagai pemain pengganti.

Selain itu, T1 juga memberi penggemar dan simpatisan lebih banyak wawasan tentang kondisi Faker dan apa rencana permainan ke depan.

T1 Merilis Pernyataan Mengenai Kesehatan Faker
T1 mengumumkan bahwa Faker akan mengambil istirahat sementara dari League of Legends kompetitif karena cedera lengannya dimulai dengan seri 5 Juli melawan DRX. Organisasi merilis pernyataan ini satu jam sebelum pertandingan dijadwalkan dimulai. Dikatakan, Faker menunjukkan gejala sakit di lengan dan tangan kanannya dan menjalani pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit. Meskipun tidak ada kelainan besar yang terlihat pada hasil rontgen dan MRI, Faker memutuskan untuk beristirahat untuk fokus pada perawatan dan pemulihannya, setelah berdiskusi dengan pelatih, pemain, dan anggota tim lainnya.

Lebih lanjut T1 menyatakan, “Meskipun kami menyadari banyak kekhawatiran untuk Faker, kami harap Anda memahami bahwa pengumuman itu dilakukan saat ini karena harus selaras dengan pengungkapan daftar pemain untuk pertandingan hari ini dan juga itu. menjadi bagian dari strategi tim.”

Organisasi juga berjanji untuk memastikan bahwa Faker menerima semua dukungan dan terapi fisik terbaik selama program pemulihan dan rehabilitasinya untuk kembali dengan kuat di musim reguler LCK 2023 Summer Split.

“Kami meminta semua penggemar T1 untuk terus menunjukkan dukungan dan energi agar Faker' kembali dalam kondisi prima,” pungkas T1.

Menyusul pengumuman tersebut, para penggemarterus  memberikan simpati dan dukungan, berharap Faker cepat sembuh.

Awal pekan ini, T1 mengumumkan bahwa Faker tidak akan streaming pada bulan Juli karena sakit pergelangan tangannya. Selama konferensi pers, Faker mengungkapkan bahwa dia telah menahan rasa sakit sejak 17 Juni, selama pertandingan melawan OK Savings Bank Brion. Menurut reporter Yoon Min-Seop, mid-laner berkata, “Karena lengan saya tidak dalam kondisi yang baik, performa saya tidak bagus sejak pertandingan melawan OK Savings Bank Brion. Itu berdampak besar. Proses perawatan sedang berlangsung, jadi sulit untuk mengatakan dengan tepat.”

T1 saat ini berada di urutan ketiga klasemen dan minggu-minggu mendatang akan terbukti sangat penting bagi tim menjelang kualifikasi Dunia 2023. Pada 8 Juli, T1 akan menghadapi tim seperti Gen.G, tim yang telah menunjukkan performa bagus dan belum pernah kalah dalam seri ini sejauh ini.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Pertama dalam Sejarah, Riot Games Beri Izin Co-Streaming MSI 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!