Sekilas Tentang TEAM DAO Cafe Bali, Mobile Gaming Cafe Pertama di Dunia!

by Agustinus Dapot

TEAM DAO mengklaim bahwa mereka memiliki internet cafe (warnet) game mobile pertama di dunia. TEAM DAO Gaming Cafe terletak di Bali, Indonesia dan menjadi hub bertema esports untuk para gamer seluler. 

Sebuah kafe di Bali, Indonesia, bernama TEAM DAO Gaming Cafe mengklaim sebagai kafe game mobile pertama di dunia. Pendirian ini bertujuan untuk menyediakan ruang yang cocok bagi para penggemar esports seluler yang menjanjikan untuk tumbuh dan meningkatkan keterampilan mereka dalam game seluler bersama sebagai sebuah komunitas.
Dengan PC Internet Cafe perlahan-lahan ditutup karena pandemi, kafe game mobile mungkin menjadi hal besar berikutnya untuk pasar video game. TEAM DAO Gaming Cafe adalah awal yang baik untuk usaha ini karena perusahaan ini juga merupakan salah satu pelopor dalam menyediakan landasan bersama bagi penggemar Esports dan Cryptocurrency.

team dao cafe ab497

TEAM DAO Gaming Cafe, mobile gaming hub pertama di Indonesia

Indonesia adalah rumah bagi salah satu adegan esports seluler terbesar di dunia. Banyak penggemar berbondong-bondong untuk menyaksikan Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia (ID) Season 10. Liga pro MLBB Indonesia disaksikan peak 2,3 juta pemirsa dalam pertandingan grand final melawan ONIC Esports dan RRQ Hoshi, menurut laporan dari Esports Charts, dan menjadi turnamen kedua yang paling banyak ditonton untuk September 2022.

Seiring dengan pertumbuhan esports seluler di negara ini, TEAM DAO, sebuah organisasi yang berfokus pada Tokenized Esports Asset Management (TEAM), membangun kafe game seluler pertama.

TEAM DAO Gaming Cafe terletak di Bali, Indonesia, gaming hub bertema esports dimana para gamer dapat bertemu dan bermain bersama. Ini khusus untuk mobile gaming, lengkap dengan estetika bertema esports. TEAM DAO juga menyelenggarakan berbagai acara esports di tempat tersebut serta menonton pesta untuk acara besar seperti MPL ID.

team dao bali a267d

Sejak pandemi global melanda, berbagai PC Internet Cafe di seluruh dunia mulai tutup. Asia adalah salah satu wilayah di mana warnet adalah yang paling umum. Karena kemunduran ini, game seluler mengalami lonjakan popularitas yang besar karena sangat nyaman dan mudah diakses. Akan menarik untuk melihat lebih banyak hub game seluler yang mirip dengan TEAM DAO Gaming Cafe yang didirikan di seluruh dunia dalam waktu dekat.

Ikuti info terbaru seputar gaming  dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Andrian Pauline (Pak AP) Resmikan Pembukaan RRQ Store Jakarta

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!