RRQ dan Rak Sebelah Luncurkan SnackKing Dukung Terus UMKM Lokal

by Visahat

Team RRQ, salah satu tim esports terbesar di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbaru dengan Rak Sebelah melalui program sosial yang bertujuan membantu memasarkan UMKM lokal Indonesia. Melalui program ini, RRQ ingin meningkatkan kesadaran para gamers tentang makanan khas daerah di Indonesia dan membantu perkembangan UMKM di seluruh negeri.

Produk kolaborasi yang diberi nama SnackKing memperkenalkan cemilan keripik puyur, keripik yang dibuat dari bahan singkong dan berasal dari Jawa Tengah. Keripik ini hadir dalam dua varian rasa yang menggugah selera: Pedas Manis dan Balado.

Proses pemilihan produk dilakukan melalui kurasi khusus yang melibatkan tim produk dari Rak Sebelah, memastikan bahwa keripik puyur memiliki cita rasa yang khas, tekstur kerenyahan yang sempurna, dan bahan-bahan terbaik.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, setiap pembeli akan mendapatkan RRQ Player Card di dalam kemasan. Terdapat 5 kartu player: RRQ Ferxiic, RRQ Lemon, RRQ Vyn, RRQ Skylar, dan RRQ Clay. Masing-masing kemasan berisi satu kartu, sehingga para penggemar dapat mengoleksi semua kartu player favorit mereka.
Penjualan produk SnackKing dimulai hari ini, 21 Juni 2024, di laman resmi Rak Sebelah di Tokopedia: https://www.tokopedia.com/raksebelah.

Copy of RRQ Snack Balado Back 16x24cm a3510

Andrian Pauline, CEO dan Founder RRQ, atau yang kerap disapa Pak AP, bercerita tentang alasan kenapa RRQ menjalin kerjasama ini. “Gamer dan snack itu memang tidak bisa dipisahkan. Di sisi lain, karena RRQ juga memang berasal dari Indonesia, sebelum akhirnya bisa ekspansi ke beberapa negara, kami juga ingin bersama-sama dengan UMKM-UMKM dari tanah air untuk memupuk kembali atau menumbuhkan kecintaan kita bersama atas produk-produk lokal. Ditambah lagi, esports itu bukan hanya soal kompetisi dan hiburan, tapi juga soal soal kerjasama dan kolaborasi. Makanya, kami senang dan terbuka juga bisa bergandengan tangan dengan pelaku industri lokal,” jelasnya.

Charlotte Kowara, Chief Empowerment Officer dari Rak Sebelah, juga memberikan komentarnya terkait kerjasama ini. “Kami senang sekali bisa berkolaborasi dengan RRQ untuk memajukan kawan-kawan dari UMKM lokal. Melalui kolaborasi dengan RRQ, kami berharap SnackKing dapat menjadi jembatan yang menghubungkan para gamer dengan kelezatan khas Indonesia sambil mendukung perekonomian lokal. Semoga semakin banyak gamers yang mengenal snack khas nusantara yang beraneka ragam dan rasanya enak,” ujar Charlotte.

Ini bukan kali pertama kerjasama RRQ dengan Rak Sebelah. Sebelumnya, di tahun 2022, RRQ dan Rak Sebelah juga berkolaborasi menawarkan beragam paket bundling snack favorit player RRQ.

Pembeli bundling tersebut juga akan mendapatkan kartu ucapan dari RRQ x Rak Sebelah sebagai tanda terima kasih karena telah mendukung produk snack lokal dan berpartisipasi dalam membantu perekonomian Indonesia.

Tentang Team RRQ:
Berawal dari tim esports di 2013, Rex Regum Qeon (RRQ) kini berkembang menjadi salah satu brand gaming terbesar di Asia Tenggara dan termasuk organisasi esports dengan viewership terbesar di dunia. Basis utama RRQ ada pada tim esports dengan komunitas fans yang kuat di dalam RRQ Kingdom. RRQ memiliki beberapa divisi di empat gim, yaitu MLBB, Free Fire, PUBG Mobile, dan VALORANT. Selain tim esports, RRQ juga mengembangkan diri melalui berbagai lini bisnis, mulai dari jaringan kreator konten RRQ Networks, platform teknologi dan gaming RRQ Top-Up, bisnis retail dan merchandise dengan RRQ Store, dan program pengembangan pelajar melalui RRQ MABAR.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Bidik Prizepool Fantastis Turnamen EWC 2024, CEO RRQ: Untuk Belanja Pemain dan Upgrade Fasilitas

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!