Peluncuran Godslave Squad (GSS) Talent Management Besutan Atta Halilintar Buka Awal Baru Dunia Industri Hiburan

by Visahat

Sebuah inovasi di dunia hiburan Indonesia hadir seiring peluncuran Godslave Squad (GSS) pada Sabtu (9/3). Bertempat di CGV, FX Sudirman acara peluncuran dan perkenalan GSS disambut antusiasme tinggi terutama oleh generasi muda- milenials hingga Gen Z.

Godslave Squad (GSS) adalah Talent Agency atau KOL Agency merupakan bentuk insiasi figur ikonik Atta Halilintar, bukan sekadar Talent Agency biasa. Fokus pada segmen Esportaiment, Sportaiment, dan Entertaiment, GSS bertekad untuk menjadi trendsetter dalam menghadirkan hiburan yang mengikuti zaman dan inovatif bagi generasi milenial dan Gen-Z.

"Godslave Squad didirikan dengan tujuan memberikan kesempatan bagi anak anak muda untuk berkembang. Kita percaya banyak anak muda Indonesia yang bertalenta dan GSS akan menjadi wadah yang tepat untuk mereka. Kita akan fokus pada segment Esportaiment, karena kami percaya itu adalah masa depan dunia hiburan Indonesia." Ungkap Atta.

Kehadiran GSS tidak hanya ditandai oleh nama besar Atta Halilintar. Insiasi ini juga melibatkan beberapa tokoh utama dalam komunitas esports Indonesia, seperti Mohammad Anindya Pohan dan Jelita Febryani, atau yang biasa dikenal sebagai Makjel. Dengan pengalaman dan dedikasi mereka, diharapkan GSS dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan industri esports dan hiburan tanah air.

BACA JUGA:  Bikin Kepo, Simak Perasaan Bang Pascol Ke Luan-Luan di Podcast Atta Halilintar

Pada acara presscon itu juga memperkenalkan  anak anak muda berbakat yang diresmikan sebagai Brand Ambassador dan Talent GSS, diantaranya:

- Atta Halilintar, Brand Ambassador
- Aurelie Hermansyah, Brand Ambassador
- Nadya Khietna Putri (Una), Brand Ambassador
- Sheva Audrey, Talent
- Nabila Rhohimah, Talent
- Patricia Lourence, Talent
- Najwa Aqilah, Talent
- Adrienne Zee (Jasmine), Talent
- Rahas Kusuma, Talent
- Hanna Shahab, Talent
- Putri Desebel, Talent
- Kezia Aurellia, Talent
- Sarah Layyina, Talent
- Michelle Lesya, Talent

image 750x 65efc294e8f3b ea2c1

Dalam keterangan kepada pers, Mohammad Anindya Pohan, Co-Founder GSS, menyampaikan,
"Kami sangat bersyukur dengan Grand Launching GSS hari ini. Kami berharap kehadiran GSS memberikan dampak positif bagi ekosistem ekonomi kreatif Indonesia. Saya percaya Bang Atta sebagai mentor dan sosok kakak bagi anak-anak GSS, dapat memberikan dampak positif pada perkembangan diri dan talenta dari anak-anak GSS."

pohan GSS 8230c

Lebih lanjut, Jelita Febryani, selaku CEO GSS menyatakan optimisme untuk masa depan GSS: "Kami dengan bangga memiliki talent-talent yang mempunyai skill dan keunikan masing masing, harapannya dengan berdirinya GSS hari ini bisa memberikan dampak positif dan manfaat. Semoga pengalaman Saya dan Anindya Pohan selama ini di dunia Esports yang berkolaborasi dengan ka Atta bisa menjadi trendsetter di dunia esportstainment."

Melalui peluncuran resmi ini, GSS menegaskan komitmennya untuk menjadi pelopor Esportaiment dalam industri hiburan Indonesia. Seperti yang diungkapkan oleh Atta Halilintar, Anindya Pohan, dan Jelita Febryani, ini adalah awal dari sebuah perjalanan yang menjanjikan bagi masa depan hiburan Tanah Air.

Ikuti terus berita terbaru seputar game dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Kolaborasi dengan WSL, MDL ID Jadi Liga Esports MLBB Pertama yang Mengikutsertakan Tim Ladies

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!