Mobee Jalin Kemitraan dengan RRQ, Dukung Sinergi Pertumbuhan Esports dan Cryptocurrency

RRQ - Rex Regum Qeon, sebagai salah satu organisasi esports terbesar di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan sponsor terbarunya, Mobee yang merupakan aplikasi kripto Exchange resmi terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI. Kerjasama ini menggarisbawahi kepercayaan Mobee ke RRQ untuk bisa saling bersinergi dalam memberikan pengaruh yang positif ke gamer serta trader kripto, dan dalam pengembangan industri kripto dan ekosistem esports, baik di dalam negeri ataupun secara global.

Kerjasama antara Mobee dan RRQ adalah bentuk nyata dari kesamaan visi antara keduanya. Konsistensi RRQ, dalam memberikan platform yang positif untuk gamer dan generasi muda untuk mengasah kemampuan dan mengembangkan talentanya, selaras dengan komitmen Mobee untuk terbuka bagi semua orang yang ingin mengembangkan potensi dan kecerdasan finansial.

Mobee menunjuk RRQ karena, menurut Mobee, keduanya juga punya kesamaan dalam hal berpikir ke depan, terus berinovasi, dan menjaga harapan dan kepercayaan komunitas. Meski keduanya berasal dari industri yang berbeda, baik Mobee dan RRQ sama-sama memberikan platform bagi generasi muda untuk unjuk kemampuan dan passion-nya. Keselarasan strategis ini menjadi kunci penting dalam membangun kerjasama yang sinergis, yang menguntungkan baik industri esports dan kripto.
“Dengan menggabungkan posisi RRQ sebagai klub esport dengan basis penggemar terbesar, Mobee hadir untuk menawarkan platform investasi kripto terpercaya dan mudah digunakan bagi para penggemar mata uang kripto. Dengan memberikan edukasi secara menyeluruh terkait investasi aset kripto dalam demografi milenial dan Gen Z yang dimiliki oleh RRQ.” Ujar Andrew Tjahyadikarta, Direktur Utama dan Co-Founder Mobee.


Selain itu, Mobee juga melihat esport di Indonesia adalah salah satu industri yang paling cepat berkembang, begitu juga dengan industri kripto di Indonesia. Kedua industri ini dirasa bisa saling melengkapi, melihat semakin banyaknya proyek GameFi di ruang Web3. Meski adopsi kripto masih dalam tahap awal, tetapi melihat kecepatan adopsinya, Mobee merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk membangun sinergi ini dengan memanfaatkan dominasi pasar dan pengetahuan RRQ di dunia gamers.

“Kami senang sekali bisa jadi partner Mobee, platform trading mata uang kripto terdepan. Kerjasama ini sejalan dengan visi RRQ yang tak hanya ingin jadi yang terbaik di esports, tapi juga memberikan panggung-panggung digital buat generasi muda untuk bisa saling berinteraksi. Komitmen Mobee untuk berinovasi dan memberikan edukasi selaras dengan nilai-nilai yang kami junjung tinggi di RRQ. Bersama-sama, kami ingin memberikan pengalaman dan pengetahuan ke fans dan komunitas tentang investasi di mata uang kripto.” Kata Andrian Pauline, CEO dan Co-Founder RRQ.

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!