League of Legends Perkenalkan Champion Baru Aurora dengan Visual Novel

 Inilah semua yang perlu kamu ketahui tentang Aurora di League of Legends.

Riot Games dan League of Legends membenarkan kecurigaan terhadap Aurora, sang champion terbaru. Teaser Aurora dipublikasikan dengan pembaruan League of Legends patch 14.11.

Kini kamu bisa melihat sendiri cuplikan lore Aurora. Komik interaktif "The Spirit of the Hearth-Home" dapat dilihat di klien League of Legends Anda sekarang.

Catatan League of Legends patch 14.11: Blue Essence Emporium,  

Teaser Aurora

Spekulasi dalam komunitas LoL dimulai ketika aset yang menampilkan Aurora bocor. Kini, dia tampil lebih resmi. Teaser juara Aurora berbentuk komik interaktif yang menceritakan bagaimana ia menerobos masuk ke Hearth-Home.

 Dikisahkan bagaimana Ornn mentolerir dia di tempat tinggalnya dan bahkan menganggapnya dekat dengan seorang teman. Kita juga melihat makhluk ketiga, makhluk Runeterra yang sebelumnya tidak terlihat, menemani Aurora. Saat dia melangkah tidak diinginkan ke perpustakaan Ornn, dia akhirnya mengetahui bahwa temannya adalah "Haestryr."

Sekarang, ke spekulasi yang sudah dikonfirmasi. Aurora disebutkan namanya dalam komik interaktif, mengonfirmasi nama kode yang awalnya didata untuk hadiah acara.

Namun yang kami tahu adalah warisannya. Dia pasti memiliki darah Vastayan, mirip dengan Champion berciri binatang lainnya seperti Xayah, Sett, dan Ahri. Hal ini terlihat dari telinganya yang seperti kelinci. Dia juga seorang penyihir, dan dia menggunakan tongkat sihir yang dibuat oleh Dewa Penempa sendiri.

Aurora di Liga Legenda
Semua ini selaras dengan detail yang telah diungkap sebelumnya bahwa dia akan menjadi "solo-laner penyihir kelas menengah". Tampaknya peta jalan Champion yang diumumkan sebelumnya juga diikuti, karena ia hadir tepat setelah Smolder sebagai juara #198.

Paling cepat kita bisa melihat Aurora beraksi adalah pada tanggal 12 Juni 2024. Ini merupakan update selanjutnya di server PBE. Namun, kita dapat melihat lebih banyak konten yang menggoda dan menampilkan Aurora di hari-hari sebelumnya. Jika hero ini live di server PBE pada 12 Juni, maka dia akan live server dua minggu setelahnya, pada 26 Juni dengan update LoL patch 14.13. 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!