IShowSpeed Ingin Gelar Acara WWE dengan Konten Kreator

Setelah mendapat spotlitght usai kemunculannya di Wrestlemania dan pertemuannya dengan Randy Orton, sepertinya YouTuber IShowSpeed mulai menyukai WWE.
Kini, IShowSpeed ingin mengadakan acara untuk para pembuat konten di mana mereka berpartisipasi dalam pertandingan WWE.

Minggu lalu, pada malam Wrestlemania 40, YouTuber dan pembuat konten Darren "IShowSpeed" melakukan debut yang tak terlupakan. Penampilannya tidak hanya membantu Logan Paul mempertahankan gelarnya, iShowSpeed juga mendapat RKO dari Randy Orton, dan kemudian diolok-olok di media sosial Randy Orton. Namun, meski hanya virtual, Speed membalas dendam pada Orton dengan melakukan RKO pada Randy Orton dengan karakter kustomnya di WWE 2K24 melalui streaming langsung.

Dengan minat barunya pada WWE, IShowSpeed baru-baru ini mengajukan ide kepada pemirsanya tentang acara potensial di mana pembuat konten dapat berpartisipasi dalam pertandingan WWE.

IShowSpeed Ingin Menyelenggarakan WWE untuk Pembuat Konten
Saat berbicara dengan pemirsa dan obrolan di streaming baru-baru ini, iShowSpeed mengatakan bahwa dia mendapat inspirasi ketika berada di WWE Wrestlemania. Dia berkata, "Sebuah acara... pembuat konten WWE, menurut saya. Ide W atau L? Saya memikirkan hal itu ketika saya berada di WWE. Seperti obrolan, bagaimana jika saya menyiapkan... gulat WWE , tapi dengan pembuat konten?"

Ishowspeed 6 7ebb4 

Mengomentari ide ini, salah satu pengguna menulis, "Bisa jadi besar, tapi pencipta harus DILATIH untuk MELINDUNGI diri mereka sendiri & lawan mereka; Anda bisa terluka parah jika tidak ditanggapi dengan serius." Namun, tanggapannya tampak beragam, ada yang bersemangat dan antusias, sementara ada yang menolak usulan IShowSpeed.

BACA JUGA: Top 10 Klub Terbaik FIFA 23: Manchester City Nomor Wahid, United Buncit

Perlu dicatat bahwa meskipun IShowSpeed mengajukan ide ini secara streaming, dia tidak membahas jenis pembuat konten yang akan dia ikuti untuk acara ini.

Sepertinya demam WWE sedang mengudara di industri pembuatan konten. Beberapa hari yang lalu, di streaming-nya, Matthew "Mizkif" Rinaudo memamerkan beberapa gerakan WWE-nya di ExtraEmily. Saat live, dia mengangkatnya dan memberinya kekuatan dan juga melakukan beberapa kejahatan WWE klasik dengan kursi baja. Mizkif juga melompat dari tangga ke mejanya dan memecahkannya. 

Pertandingan yang menampilkan Logan Paul, Randy Orton, dan Kevin Owens ini sudah berlangsung sengit dengan Orton dan Owens saling menyerang. Logan Paul, juara bertahan, menghadapi Orton dan Owens. Namun, keadaan berbalik ketika IShowSpeed, yang menyamar sebagai botol Prime biru, memasuki ring dan menyelamatkan Paul dari potensi kekalahan.

Saat pertandingan mendekati klimaksnya, Randy Orton hampir mengamankan kemenangan atas Logan Paul. Tapi saat Orton hendak memberikan pukulan terakhir, IShowSpeed turun tangan, menarik Paul keluar dari bahaya dan menyelamatkannya dari kemarahan Orton. Hal ini akhirnya berakhir dengan Speed mendapatkan RKO dan Paul mempertahankan gelarnya.
Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!