Addie MS Twilite Orchestra Janjikan Kejutan di Video Game Concert Festival Edition

Addie MS bersama Twilite Orchestra menjanjikan sejumlah kejutan dalam pergelaran Video Game Concert Festival Edition yang akan berlangsung pada 27 Juli 2024 mendatang di Istora Senayan.

“Sukses besar pergelaran Video Games concert yang disaksikan oleh lebih dari 1.000 penonton penggemar dan anggota beragam komunitas video games serta penikmat musik simfonik ternyata belum sepenuhnya tuntas menebus kerinduan seluruh fans dan penggemar. Untuk memenuhi desakan permintaan masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan menyaksikan konser ini, lewat kolaborasi unik antara TipTip, East Ventures, Addie MS dan Twilite Orchestra, kita bersiap untuk menggelar kembali Video Game Concert. Kali ini dengan format aslinya seperti di tahun 2006, yaitu Festival Edition pada 27 Juli di Istora Senayan Jakarta.

Dengan format seperti ini, penonton akan mendapatkan pengalaman yang berbeda, yaitu mendengarkan musik orkestra sambil berdiri, bergoyang atau bahkan melompat-lompat mengikuti irama di area festival layaknya konser musik pop dan rock, bahkan untuk penonton cosplayer sekalipun. Ada sejumlah kejutan di konser nanti,” tutur Addie MS.

Lebih jauh Addie MS menjelaskan bahwa dalam konsistensinya mengusung misi untuk memasyarakatkan musik simfonik, dirinya senang sekali untuk bisa belajar dan mendengarkan dari kaum muda, fans dan anggota komunitas games untuk bisa memahami dan meluaskan cakrawala musik games yang menurutnya begitu indah dan menarik untuk dinikmati.

Berkiprah memimpin Twilite Orchestra selama 33 tahun, menjadikannya sebagai grup orkestra tertua di Indonesia, membentuk sikap matang dan bijaksana untuk sosok Addie MS. Dalam kesempatan Media Briefing Road to Video Game Concerta Festival Edition, komposer sekaligus konduktor Addie MS menyampaikan betapa pentingnya untuk terus belajar sepanjang umur, bahkan berguru kepada yang lebih muda agar memiliki wawasan luas dan inspirasi besar. Sikap ini yang membawa dirinya kepada sebuah momen kesempatan kolaborasi untuk menggagas kembali Video Game Concert, 18 tahun setelah pergelaran pertamanya di tahun 2006.

Photo1 Addie MS Janjikan Kejutan di Video Game Concert Festival Edition 971a5

Sementara itu, pianis dalam Video Game Concert Festival Edition, Kevin Aprilio mengatakan, “Saya senang sekali bisa tampil kembali, dan memang senang banget bisa kolaborasi bersama Papa yang memang demi musik selalu bersedia untuk mendengarkan banyak masukan, khususnya dari kaum muda anggota banyak komunitas games, semua dilakukan untuk menghadirkan suguhan musik simfonik indah dan berkelas yang memainkan lagu-lagu video game yang seru. Lagu-lagu yang disuguhkan dalam konser ini memang yang paling populer, jadi banyak audiens yang akan merasa related dan senang menyaksikan dan menikmatinya. Saya akan menampilkan sesuatu yang istimewa nanti!”

Pertunjukan musik simfonik yang terinspirasi dari musik sejumlah video games populer ini adalah sebuah kolaborasi unik antara TipTip, sebuah platform hiburan yang lengkap dengan berbagai fitur yang memfasilitasi berbagai acara dan kegiatan, serta East Ventures, sebuah perusahaan investasi venture capital yang terkemuka dan pionir investasi teknologi startup di Indonesia dan Asia Tenggara, serta Addie MS dan Twilite Orchestra.

“Animonya begitu besar, PRE-SALE tiket pergelaran Video Game Concert Festival Edition langsung sold-out, oleh karenanya kita bakal gelar PRE-SALE tiket tahap kedua melalui addiemsconcert.tiptip.id mulai 14 Juni 2024. Pada konser 27 Juli nanti, Twilite Orchestra tampil didukung oleh 70 musisi, 250 penyanyi paduan suara yang terdiri dari Twilite Chorus, Perbanas Institute Choir, Paduan Suara Gita Swara Jaya UNIKA Atma Jaya, UHAMKA Choir, PSM Universitas Mercu Buana dan PSM UIN Syarif Hidayatullah serta menjanjikan begitu banyak kejutan. Ayo jangan sampai kehabisan tiket lagi ya,” tutup Addie MS penuh semangat.

Baca selanjutnya:

Rayakan 6 Tahun Kolaborasi: EVOS dan Pop Mie Teruskan Keseruan Industri Esports Indonesia

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

name box viktor saut visahat ligagame.tv e8017

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!