Adaptasi Film Metal Gear Dapat Respon Positif  dari Produser, Gimana Menurut Kamu?

 Adaptasi video game telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, dan film Metal Gear Solid dapat mengambil manfaat dari kemajuan ini. Film yang diadaptasi dari video game Metal Gear Solid, telah menerima pembaruan produksi dari produsernya setelah bertahun-tahun terdiam. Berita ini muncul setelah beberapa dunia game tercinta meraih kesuksesan besar di layar perak, mengantarkan pada apa yang diyakini banyak orang sebagai era keemasan adaptasi video game.

Entri pertama dari seri Metal Gear diluncurkan pada tahun 1987 dan sejak itu melahirkan franchise yang populer, mendapatkan pujian kritis luas dan dianggap sebagai tonggak sejarah dalam jajaran video game. Menjadi salah satu game andalan Konami, Metal Gear telah menjangkau berbagai media, termasuk komik, novel, dan bahkan drama radio. Permainan tersebut dipuji karena gaya sinematiknya, mengingat kecintaan mendalam dan pribadi pencipta serial Hideo Kojima terhadap film, dan akhirnya menemukan diri mereka dalam posisi untuk adaptasi film Hollywood sebelum menyerah pada neraka pembangunan. Kini, proyek yang sudah lama berjalan ini telah mendapat penjelasan tentang kondisinya saat ini yang diberikan oleh salah satu produser film tersebut.

Berbicara dengan Brian Crecente, produser film Ari Arad mengungkapkan bahwa adaptasi film Metal Gear Solid masih hidup dan baik-baik saja. “Kami sedang mengerjakan naskahnya lagi, tapi saya belum bisa membicarakannya,” kata Arad. "Saya pikir semua orang akan sangat senang dan terkejut." Arad lebih lanjut mencatat bahwa "menyempurnakan Metal Gear dengan benar jelas akan luar biasa karena jauh lebih meditatif dibandingkan beberapa adaptasi lainnya. Secara pribadi, saya ingin ini menjadi hebat." 

Film Metal Gear Solid telah mengalami kesulitan pengembangan selama hampir dua dekade, tetapi membuat kemajuan menuju produksi pada tahun 2020 ketika Oscar Isaac ditetapkan untuk memerankan Solid Snake. Kong: Pulau Tengkorak sutradara Jordan Vogt-Roberts ditunjuk untuk mengarahkan naskah yang ditulis oleh kolaborator Kong-nya dan juru tulis Detektif Pikachu Derek Connolly, dengan Sony Pictures menangani distribusinya. Isaac dilaporkan telah meninggalkan proyek tersebut dan pembaruan pada film tersebut mengalami stagnasi dalam beberapa tahun terakhir.

Sejak melakukan adaptasi pada tahun 2012, Vogt-Roberts bersikap transparan dengan keterlibatannya di Metal Gear Solid dan sering berbagi detail tentang visinya, termasuk menargetkan rating R dan tidak membuat cerita secara ketat mengikuti entri tertentu dalam seri tersebut. . Sutradara juga telah menegaskan niatnya untuk mempertahankan visi Kojima semaksimal mungkin dan menyadari mengapa beberapa adaptasi video game gagal menarik perhatian penonton, dan mengabaikan materi sumbernya. Selain itu, sutradara membagikan seni konsep film tersebut, yang menampilkan perpaduan elemen hiper-realistis dan supernatural yang melekat dalam game tersebut.

Mengingat kesuksesan The Super Mario Bros. Movie, The Last of Us, dan Fallout, adaptasi video game telah berkembang jauh dibandingkan satu dekade lalu. Dengan kreatifitas kunci yang penuh semangat seperti Vogt-Roberts yang memimpin film Metal Gear Solid, serial ini akhirnya bisa mendapatkan adaptasi film yang layak.

Ikuti terus berita game dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Aktris Film Dewasa Asal Rusia, Eva Elfie Sumbang Penghasilan Untuk Prize Pool The International 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!