Philips Monitors Jalin Kemitraan Promosi dengan Film Uncharted dari Sony Pictures

by Ligagame
Philips Monitors Film Uncharted dari Sony Pictures

Philips Monitors mengumumkan kemitraan promosi baru dengan film Action Adventures dari Sony Pictures yang akan dating berjudul “Uncharted” dalam perayaan rilis eksklusif film tersebut di bioskop pada Februari 2022.

Dengan Uncharted yang menampilkan kisah epik yang pasti akan membuat penonton terkesima, inti dari kolaborasi ini adalah untuk menghadirkan monitor luar biasa kepada konsumen yang dapat memberikan pengalaman total, sensasi, dan petualangan epik. Sebagai bagian dari kampanye menarik di Indonesia. Philips Monitors akan memberikan hadiah bertema Uncharted kepada para pengguna setia Philips Monitors. Akan ada Hadiah giveaway terbatas selama periode kerja sama ini.

Berdasarkan video game PlayStation oleh Naughty Dog, di Uncharted Nathan Drake yang di perankan oleh Tom Holland direkrut oleh pemburu harta karun berpengalaman Victor “Sully” Sullivan (Mark Wahlberg) untuk memulihkan kekayaan yang dikumpulkan oleh Ferdinand Magellan dan hilang 500 tahun yang lalu oleh rumah Moncada.

BACA JUGA: Philips Gaming Monitor Gelar Kompetisi Esports VALORANT dan Dragon Ball Fighter Z

Apa yang dimulai sebagai pekerjaan perampokan bagi duo ini menjadi perlombaan “lari keliling dunia” untuk mencapai hadiah di hadapan Santiago Moncada (Antonio Banderas) yang kejam, yang percaya bahwa dia dan keluarganya adalah ahli waris yang sah. Jika Nate dan Sully dapat menguraikan petunjuk dan memecahkan salah satu misteri tertua di dunia, mereka akan menemukan harta senilai $5 miliar dan mungkin bahkan saudara laki-laki Nate yang telah lama hilang tapi lagi-lagi hanya jika mereka dapat belajar untuk bekerja sama.

Seperti sensasi dan petualangan epik yang pasti akan dialami penonton saat menonton Uncharted, Philips Monitors berkomitmen untuk memberikan solusi tampilan terbaik kepada pelanggan di samping pengalaman imersif yang tidak akan pernah mereka lupakan, menghadirkan produk berkualitas tinggi dan campaign menarik yang berfokus pada kebutuhan kami komunitas. Menantikan pengalaman menakjubkan di cakrawala, disorot oleh kinerja hebat yang disediakan oleh layar Philips Monitors yang kuat, seperti 279M1RV, 329M1RV, dan 439M1RV dari seri Momentum M1.

Monitor Momentum M1 ini menghadirkan fitur yang luar biasa imersif di samping kinerja yang menakjubkan, dengan fitur HDMI 2.1 untuk bandwidth yang kuat, waktu respons yang luar biasa 1 ms, dan AMD FreeSync Premium Pro. Fitur yang menghadirkan pengalaman hiburan yang luar biasa, termasuk game dengan latensi rendah yang sangat halus. Selain itu, monitor M2, M8 Momentum dan E1G juga akan andalan.

 BACA JUGA: OSIM Gaming Chair, Kursi Gaming Pertama dengan Fitur Massage Pijat

Sinopsis Film “Uncharted”

Nathan Drake (Tom Holland)  direkrut oleh pemburu harta karun berpengalaman Victor "Sully" Sullivan (Mark Wahlberg) untuk menguraikan petunjuk dan memecahkan salah satu misteri tertua di dunia, mereka akan menemukan harta senilai $5 miliar dan mungkin bahkan saudara laki-laki Nate yang telah lama hilang...tetapi hanya jika mereka dapat belajar untuk bekerja sama.

sinopsis film uncharted 2 08fb1

Disutradarai oleh Ruben Fleischer. skenario ciamik yang di tulis oleh Rafe Lee Judkins dan Art Marcum & Matt Holloway. Berdasarkan video game PlayStation oleh Naughty Dog. Diproduseri oleh Charles Roven, Avi Arad, Alex Gartner dan Ari Arad. Film ini dibintangi oleh Tom Holland, Mark Wahlberg, Sophia Ali, Tati Gabrielle dan Antonio Banderas.

Philips didirikan sejak tahun 1891 di Belanda, dan sejak itu telah terlibat dalam lebih dari satu abad inovasi dan kewirausahaan. Perusahaan ini mengembangkan nilai bisnis abadi, Philips telah menjadi salah satu merek yang paling dikenal dan dipercaya di dunia saat ini. Hal ini berasal dari tradisi kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat, berinovasi berdasarkan wawasan yang selalu berubah, dan bekerja untuk membuat perubahan positif dalam kehidupan masyarakat – tradisi yang sekarang sama bermaknanya dengan di awal perusahaan.

Monitor Philips mendukung kualitas gambar yang sangat baik, dan memberikan solusi inovatif untuk masalah yang benar-benar dipedulikan orang. Untuk mencerminkan komitmen Philips ini, Philips telah menciptakan slogan: 'Inovation and You'. –  

Ikuti terus berita tekno dan PC peripheral terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

Acer Experience Zone Hadir di Atrium Mangga Dua Mall, Gelar Event dan Promo Menarik!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!