Maskapai China Airlines Luncurkan Livery Unik Bermotif Pikachu

China Airlines meluncurkan jet bertema Pokemon baru ke angkasa pada musim gugur ini.

Sebuah jet bertema Pokemon telah diumumkan oleh China Airlines. Ini bergabung dengan daftar pesawat bertema yang terus bertambah di beberapa maskapai di Asia. Pesawat Pokemon adalah beberapa yang paling umum dan paling populer terbang di dalam negeri di Jepang dan luar negeri, dan ini adalah yang terbaru di jalur itu.

China Airlines membuat pengumuman pada konferensi di Taipei pada 27 Juli. Pengungkapan desain pesawat baru tidak hanya dilakukan oleh staf China Airlines, tetapi oleh Pikachu sendiri yang mengenakan seragam pilot. China Airlines mengatakan bahwa mereka ingin membuat pesawat yang akan menyambut orang-orang kembali ke langit setelah beberapa tahun tidak bepergian karena COVID, dan menggairahkan semua orang tentang prospek bepergian lagi.

Jet China Airlines adalah bagian dari seri "Pokemon Air Adventures" dan pesawat terbaru ini diberi nama "Pikachu Jet CI." CI adalah kode yang digunakan oleh penerbangan China Airlines. Pesawat dicat agar terlihat seperti langit fajar, dengan garis-garis ungu muda, merah muda, dan kuning.

Tentu saja, pesawat juga dihiasi dengan Pokemon. Pikachu, Jigglypuff, Snorlax, dan banyak lagi ada di luar jet, bersama dengan balon menyenangkan, bintang berkilau, dan bunga. Belum ada foto bagian dalam pesawat yang terungkap, tetapi kemungkinan akan mengikuti tema Pokemon juga. Pesawat bertema lain biasanya memiliki dekorasi kursi, cangkir, dan bahkan merchandise yang sesuai dengan tema di luar.

Selain Pikachu Jet CI terbaru ini, Pikachu Jet C1 dan C2 sudah mengudara di langit untuk Skymark Airlines, sebagian besar untuk penerbangan domestik antara Okinawa dan area lain di Jepang. Maskapai penerbangan Jepang ANA juga memiliki pesawat Demon Slayer dan Star Wars yang saat ini juga beroperasi di dalam negeri di Jepang. Semua pesawat ini bertema luar dan dalam, dan nomor penerbangan mereka tersedia di situs web resmi maskapai sehingga penggemar dapat mencoba yang terbaik untuk memesan jet khusus.

Pikachu Jet CI akan terbang pada musim gugur ini, melayani rute antara Tokyo dan Taipei. Mendekati saat jet benar-benar diluncurkan, lebih banyak informasi akan tersedia. Pihak Pokemon Sky Adventures juga mengatakan bahwa akan ada lebih banyak Pikachu Jets segera hadir dengan maskapai lain, jadi ini baru permulaan.

china airline pokemon f4e9e

Di masa lalu, beberapa maskapai Asia seperti ANA telah melayani Amerika Serikat dan Eropa juga dengan jet bertema mereka, jadi mudah-mudahan, penggemar di luar Asia akan memiliki kesempatan untuk segera merasakannya. Mudah-mudahan, lebih banyak rute penerbangan akan segera diumumkan, terutama karena perjalanan terus dibuka lagi secara global dan orang-orang mulai bepergian dan kondisi kembali normal.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!