Garena Siap Luncurkan Booyah, Platform Live Streaming Terbaru di Indonesia

Booyah, Platform Live Streaming Baru Garena

Live streaming telah menjadi bagian tak terlepaskan seiring perkembangan game dan tentu juga esports. Beberapa platform live streaming pun telah hadir di Indonesia. Ada yang bertahan dan bertambah besar, ada pula yang harus tumbang dan masuk peti es.

Tak ingin ketinggalan, Garena memperkenalkan platform live streaming terbaru bernama Booyah. Platform live streaming ini sudah hadir lebih dulu di negara lain yakni Brasil dan India.

Pesatnya perkembangan esports semakin mendongkrak aktivitas live streaming. Beberapa platform live streaming sudah hadir di Indonesia. Adalah fakta bahwa game semakin menjadi pilihan konten hiburan interaktif, terlebih di masa pandemi Covid-19. Platform video stream menjadi media ideal bagi para gamer untuk berbagi pengalaman memainkan sebuah game. Selain menunjukkan cara atau trik, interaksi dengan penonton juga bisa menambah daya tarik saat live streaming.

 booyah streaming 4 874d6

Booyah akan hadir di Indonesia pada awal bulan depan, tepatnya 1 Juli 2021 sebagaimana pengumuman yang diunggah di akun resmi Instagram Garena @booyahliveid pada Jumat (18/6/2021).

Sejauh ini belum diketahui apakah Booyah akan menjadi platform live streaming game-game Garena, lebih khusus lagi Free Fire, atau untuk game lainnya. Maklum, nama Booyah! sendiri sudah sangat melekat dengan Free Fire. Selain melakukan streaming, pengguna Booyah juga dapat membagikan berbagai momen unik melalui fitur Clip atau video singkat, layaknya TikTok.

Game-game yang disiarkan di Booyah!
Seperti dibahas di atas, meski identik dengan Free Fire, Booyah tidak melulu hanya menampilkan para streamer yang memainkan game battle royal. Saat ini beberapa streamer di India melakukan stream game Grand Theft Auto (GTA) V. 

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

 Mau Main Free Fire Max? Cek Spesifikasi Minimum dan Rekomendasi HP Ini!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!