Genshin Impact Ungkap Pendapatan Banner Nahida dan Nilou dalam Sepekan!

Genshin Impact Ungkap Pendapatan Banner Nahida dan Nilou dalam Sepekan!

Genshin Impact menunjukkan pendapatan spanduk minggu pertama dari Banner Karakter Terbatas untuk Nahida dan Nilou yang sedang berlangsung di minggu pertama. Pembaruan terdiri dari dua siklus spanduk, yang masing-masing menawarkan dua karakter bintang lima terbatas dan tiga bintang empat. Spanduk Karakter Terbatas ini biasanya bertahan selama 3-4 minggu sebelum serangkaian karakter baru menggantikannya.

Meskipun siklus pembaruan Genshin Impact yang sedang berlangsung tidak menyertakan penambahan roster baru, ia menampilkan dua karakter Sumeru populer, Dendro Archon Nahida dan bintang Teater Zubayr yang dikenal sebagai Nilou. Pemain yang ingin mendapatkan unit yang dapat dimainkan ini tidak memiliki banyak waktu karena spanduk mereka dijadwalkan akan kedaluwarsa dalam beberapa hari.

Seorang pengguna Reddit bernama TimocaSamJa membagikan bagan menarik yang menunjukkan penjualan minggu pertama untuk banner ganda yang sedang berlangsung yang menampilkan Nilou dan Nahida. Menurut postingan tersebut, banner tersebut berada di posisi ke-8 dalam daftar pendapatan keseluruhan. Banyak pemain mengklaim bahwa meskipun mencapai 10 teratas dalam daftar dapat dianggap sukses untuk banner mana pun, mereka sebenarnya mengharapkan peringkatnya lebih tinggi lagi karena menampilkan tayangan ulang pertama untuk Dendro Archon Nahida yang terkenal.

nahida genshin impact c4484



Sejak dirilis di versi 3.1, Nahida telah menjadi karakter Dendro terkuat di dalam game berkat kit yang sangat fleksibel dan aplikasi Dendro yang hebat. Penampilan banner pertamanya bersama Yoimiya bahkan berhasil memecahkan rekor penjualan keseluruhan Genshin Impact saat itu.

Pendapatan spanduk minggu pertama Nahida dan Nilou sedikit mengecewakan* oleh u/TimocaSamJa di Genshin_Impact

Salah satu alasan mengapa banner tidak berperingkat lebih tinggi adalah karena karakter kedua, Nilou, adalah unit yang sangat khusus setidaknya dibandingkan dengan sebagian besar dukungan lain dalam game. Seluruh kit Nilou berputar di sekitar reaksi unsur tunggal bernama Bloom yang dapat dipicu dengan menggabungkan Dendro dan Hydro. Reaksi ini akan menjatuhkan inti Dendro kecil di tanah yang meledak setelah beberapa detik.

BACA JUGA: Bocoran Genshin Impact Update 3.6 Ungkap Dua Domain Baru

Skill pasif Nahida mengubah core ini menjadi Bountiful Core yang memiliki AoE jauh lebih besar dan memberikan lebih banyak damage. Banyak pemain yang tidak ingin mempermainkan reaksi elemental ini mungkin menghindari menariknya. Alasan lain mengapa banyak pemain melewatkan banner bisa jadi karena HoYoverse mengonfirmasi bahwa siklus banner kedua akan menampilkan dua karakter Genshin Impact baru.

Baik Baizhu dan Kaveh dipastikan menjadi pengguna Dendro dan peran utama mereka kemungkinan besar adalah dukungan. Mengikuti jadwal pembaruan HoYoverse yang biasa, pemain dapat mengharapkan tiba sekitar 2 Mei mendatang.

Genshin Impact kini tersedia di Mobile, PC, PS4, dan PS5. Versi Switch sedang dalam pengembangan.

Ikuti terus berita GAMES dan Esports dan di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Genshin Impact Ungkap Senjata Baru Untuk Update 3.6

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!