Bocoran Update 2.6 Genshin Impact: Ayato, The Chasm, Irodori Festival

by Jessica Elaine
Bocoran Update 2.6 Genshin Impact

Sementara pemain Genshin Impact sibuk menyelami pembaruan dari 2.5, hal itu tidak menghentikan kebocoran informasi dari pembaruan yang terjadi pada 2.6. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pada Update kali ini HoYoverse akan menghadirkan karakter baru yaitu Ayato, Kepala Kamisato Clan sekaligus kakak laki-laki dari Ayaka. 

The Chasm juga akan dihadirkan untuk memberikan kesempatan bagi para Traveler, guna menjelajahi kedalaman kegelapan dan melawan musuh-musuh baru. Jika hal ini dirasa belum cukup, maka Dainsleif juga diperkirakan akan muncul kembali pada pembaruan 2.6 kali ini. 

Meskipun terbilang cukup awal, berikut beberapa informasi yang perlu kalian ketahui tentang Genshin Impact 2.6, sebagai persiapan untuk pembaruan yang akan datang!

Kamisato Ayato Banner 

2068759054p adc45

Menurut seorang leaker Genshin Impact yang cukup terkenal, yaitu Ubatcha, Ayato diprediksi akan rilis bersamaan dengan pembaruan 2.6. Komisaris Yashiro adalah karakter Hydro Sword berbintang 5, yang akan memberikan pukulan mematikan dengan serangan berbasis air. Sayangnya, hingga saat ini HoYoverse belum mengkonfirmasi karakter bintang 4 yang akan muncul pada banner Ayato. 

Perilisan The Chasm 

original e42446d4eac4c35de300a502f0129967 ec12e

Selama siaran langsung Genshin Impact 2.5, HoYoverse mengumumkan bahwa The Chasm akan dirilis pada pembaruan 2.6 Menurut siaran langsung tersebut, The Chasm muncul setelah benda langit menabrak bumi, hingga akhirnya terbentuklah sebuah tambang besar di sekitarnya. 

Lokasi tersebut konon dipenuhi dengan batu-batu aneh dan ores misterius, di mana tanah dan vegetasi di sekitarnya memiliki warna yang khas. Tambang bawah tanah adalah area yang paling berbahaya, mengingat bahwa di bawah The Chasm terdapat musuh ganas yang mengintai di balik bayang-bayang. 

Bocoran awal soal peta The Chasm menunjukkan bahwa letaknya cukup jauh di bawah lereng gunung Liyue, bahkan hampir mencapai pelabuhan. 

Irodori Festival Event 

Menurut seorang leaker Genshin Impact, yaitu @/projectcelestia, Irodori Festival akan menjadi acara utama dari Genshin Impact 2.6. Festival ini akan menampilkan Albedo, Kaedehara Kazuha, Kamisato Ayaka, Kamisato Ayato, Klee, Kujou Sara, Venti, Xingqiu, dan Yae Miko. 

@/Genshin_Intel juga mencatat bagaimana setiap karakter Inazuma akan muncul selama acara berlangsung. Irodori Festival akan mencakup mini games sebagai berikut: 

  • Poetry
  • Tower Defense
  • Kendo
  • Ikebana Minigames

Akan ada Primogem gratis yang diberikan kepada mereka yang turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Sementara untuk Traveler yang berhasil menyelesaikan game pada Irodori Festival, akan diberi hadiah berupa karakter Xingqiu secara gratis. 

Perilisan Heizou Banner

Terdapat spekulasi juga soal perilisan Shikanoin Heizou pada Genshin Impact 2.6. Ubatcha menyatakan bahwa Heizou akan menjadi karakter bintang 4, yang berarti karakter ini bisa saja menjadi bagian dari spanduk Ayato. 

Sebagai detektif untuk Tenryou Commission, Heizou sudah tidak asing lagi dengan shady villains yang berkeliaran di sekitar Inazuma. Sama seperti Ayato, hanya sedikit hal yang diketahui dari sosok karakter misterius ini. Faktanya, selain beberapa penyebutan di papan buletin game, HoYoverse sangat ingin agar Heizou tidak menjadi sorotan. 

Kemunculan Dainsleif di Genshin Impact 2.6 

Genshin Impact 2.6 characters e0cc4

Meskipun tidak ada berita yang menunjukkan bahwa Dainsleif akan dapat dimainkan dalam pembaruan 2.6, Ubatcha mencatat bahwa ia kemungkinan besar akan kembali. Dainsleif sebelumnya menghiasi layar kita pada Bab 1. Karakter misterius ini juga sempat muncul dalam World Quest berjudul “Bough Keeper: Dainsleif”. 

Apa keterlibatannya dalam cerita 2.6 masih harus ditinjau lebih lanjut. Tapi, mudah-mudahan HoYoverse bisa menjelaskan latar belakang Dainsleif yang memang sudah sangat dinantikan dan dibutuhkan. 

Itulah dia beberapa informasi yang perlu kalian ketahui soal bocoran dari Genshin Impact 2.6. Gimana menurut Ligagamers? Makin gak sabar dengan kehadiran pembaruan tersebut? 

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Genshin Impact 2.5: Bocoran Siklus Banner Pertama dan Weapon

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!