World of Warcraft: The War Within Live Beta Test Dimulai

by Visahat

World of Warcraft secara resmi telah memulai tahap pengujian beta untuk The War Within. Batch invitation atau kloter undangan pertama telah keluar. Pemain dapat memeriksa akses beta di klien Battle.net, dan mereka dapat membuat karakter baru atau menyalin karakter yang sudah ada untuk pengujian.

Ppemain World of Warcraft yang ikut serta dalam tes ini, atau yang membeli Edisi Epik dari The War Within, dapat memeriksa klien mereka untuk melihat apakah mereka telah diberi akses ke versi beta. Ekspansi ini dijadwalkan meluncur pada bulan Oktober, dengan perkiraan pra-patch pada tanggal 20 Agustus, yang menandai sebuah tonggak sejarah besar.

The War Within, ekspansi berikutnya untuk World of Warcraft dan bab pertama dari Worldsoul Saga, saat ini sedang dalam pengembangan. Baru-baru ini, World of Warcraft mengonfirmasi bahwa The War Within akan memasuki versi beta, menandai tonggak penting lainnya menuju rilis ekspansi tersebut.

World of Warcraft tampaknya menghapus opsi karakter dari Earthen Allied Race baru yang hadir di The War Within menjelang fase pengujian beta.

Kini, versi beta World of Warcraft: The War Within telah resmi dimulai. Penggemar yang telah melakukan pra-pembelian The War Within, atau pemain beruntung yang ikut serta dalam tes ini, dapat menginstal klien dan membuat karakter baru atau mengimpor karakter yang sudah ada ke dalam versi beta. Untuk menandai kesempatan tersebut, World of Warcraft merilis trailer The War Within lainnya, yang menampilkan cuplikan gameplay dan narasi oleh Alleria Windrunner.

Cara Memainkan World of Warcraft: The War Within  Beta

wow war within 2r 3e73e

 


Periksa menu tarik-turun Versi Game untuk The War Within Beta di halaman World of Warcraft klien Battle.net.
Pemain mungkin menerima email yang memberi tahu mereka tentang undangan mereka, tetapi mereka harus memeriksa klien Battle.net mereka secara langsung.
Jika tersedia, instal dan perbarui klien beta.
Jika dipasang di direktori yang sama dengan retail World of Warcraft, klien dapat berbagi file untuk secara signifikan mengurangi ruang disk yang diperlukan menjadi 22,4 GB, bukan 112 GB.
Buat karakter baru, atau gunakan fungsi salinan karakter untuk menduplikasi karakter yang sudah ada dari Dragonflight, dan mulai pengujian.

Meskipun beberapa penggemar World of Warcraft akan menerima email yang memberi tahu mereka tentang akses mereka, cara terbaik untuk mengonfirmasi apakah mereka memiliki versi beta adalah melalui klien itu sendiri. Jika pemain diundang ke versi beta, mereka akan menemukan The War Within Beta di menu drop-down Versi Game World of Warcraft di klien Battle.net. Jika penggemar tidak memiliki akses beta, mereka mungkin diundang dalam beberapa minggu mendatang, meskipun mereka juga dapat melakukan pra-pembelian World of Warcraft: The War Within Edisi Epik untuk menjamin mereka mendapat tempat.

Versi beta ini menandai tonggak penting dalam perjalanan menuju peluncuran The War Within. Beta ekspansi World of Warcraft biasanya berlangsung tidak lebih dari empat bulan, jadi sepertinya The War Within akan tiba paling lambat bulan Oktober. Dengan bukti yang menunjukkan Pra-Patch World of Warcraft: The War Within akan diadakan pada tanggal 20 Agustus, para pemain memiliki tebakan yang cukup bagus mengenai kapan rilis baru tersebut akan dirilis.

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

World of Warcraft Mengungkapkan Penawaran Berlangganan Baru

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!