Update Season 6 Black Clover M: Rise Of The Wizard King Hadirkan Karakter SSR Luck dan Yami

by Rena Garen Asi

Karakter SSR terbaru, Yami dan Luck memiliki kemampuan luar biasa seperti Bleed dan Electrocute yang sangat unik

Jakarta, 2 April 2024 – Salah satu karakter yang dinanti-nanti, SSR <Upacara> Luck dan Yami akan meramaikan patch update terbaru Season 6 Black Clover: Rise Of The Wizard King mulai 2 - 29 April 2024.

Selain kehadiran dua karakter baru tersebut, <Raja Penyihir> Julius juga kembali hadir selama 2 minggu, yang dimulai dari tanggal 8 April. Pada Season 6 ini pula, Mode Arena Ordo yang sangat diminati juga akan dibuka kembali dari tanggal 8 - 14 April, di mana pemain bisa bertarung antar sesama pemain (PVP) tanpa batas!

Melalui Patch Update terbaru ini pula pemain bisa menyaksikan trailer Chapter 10 terbaru di Social Media resmi Black Clover M (BCM), di mana Fana kembali mendapatkan ingatannya dan Asta yang terbangun dengan kekuatan baru. Di saat yang bersamaan, kemunculan Ratu Penyihir membuat nasib Black Bull dipertanyakan.

'Upacara' Season 6: Karakter SSR berbatas waktu, Luck dan Yami hadir!

Mulai 2 April 2024, pemain bisa merasakan ‘Upacara’ di Season 6 yang sangat dinanti-nantikan, di mana karakter SSR terbaru, yaitu Luck dan Yami akan memberikan variasi baru di dalam komposisi tim kalian.

Gambaran Umum Attacker – SSR <Upacara> Yami

SSR <Upacara> Yami adalah Attacker bertipe Insting yang tangguh dan bisa menghilangkan serangan balasan (Counter) musuh dan menimbulkan damage [Bleed]. Setiap kali Skill I - 'Continuous Slash' milik Yami diaktifkan, nilai [Extra Damage] akan meningkat hingga 4 kali lipat, melepaskan gelombang kehancuran pada musuh. Saat digunakan, Skill Spesialnya - 'Dimension Slash' juga akan menghilangkan semua [Continuous Damage] dari pemain, memberikan mereka [Barrier] selama 2 turn.

S6 Black Clover M Rise Of The Wizard King Luck 42280

Gambaran Umum Attacker – SSR <Upacara> Luck

Karakter dengan kelas Attacker bertipe Teknik, SSR <Upacara> Luck akan memberikan efek [Electrocute] kepada musuh dan memberikan efek [Counterattack] kepada semua rekan saat menggunakan Skill II - ‘Spark’. Skill I miliknya, yaitu ‘Lightning Edge’ juga bisa menghilangkan [Barrier] 1 musuh, memberikannya fleksibilitas di dalam tim.

SSR <Raja Penyihir> Julius muncul: Rate-Up Banner Berbatas Waktu telah kembali!

Event Summon berbatas waktu SSR <Raja Penyihir> Julius yang sangat ditunggu-tunggu kembali hadir, menampilkan peningkatan drop rate untuk Attacker yang kuat dan Mage Skill Page eksklusifnya. Pemain harus bergegas karena event ini hanya akan tersedia dari 8 April hingga 21 April 2024.

Mode Arena Ordo yang mendebarkan akan kembali dengan permintaan populer selama satu minggu

S6 Black Clover M Rise Of The Wizard King 8757b

Mulai 8 April hingga 14 April, pemain dapat berpartisipasi dalam mode Arena Ordo yang populer. Dalam mode tersebut, pemain bisa menantang diri mereka untuk menunjukkan kehebatan strategi dan kerja sama tim. Setiap peserta bisa mendapatkan hadiah menarik di mode ini, termasuk hadiah utama Kotak Selector Legendary Enchantment Stone yang bisa digunakan untuk aksesoris. 

Kamu bisa unduh Black Clover M: Rise Of The Wizard King di App Store and Google Play. 

Tentang Black Clover M: Rise Of The Wizard King

Black Clover M: Rise Of The Wizard King adalah game Mobile RPG berdasarkan serial anime populer “Black Clover” yang ditayangkan oleh TV Tokyo. Diterbitkan oleh penerbit Shueisha di Jepang, 'Black Clover' dimuat sebagai serial di majalah manga Jepang 'Weekly Shonen Jump' sejak Februari 2015, dan sudah terjual lebih dari 19 juta eksemplar di seluruh dunia. Mulai Desember 2023, serial ini dilanjutkan di 'Jump GIGA'.

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Debut 2 Karakter SSR Terbaru Charlotte & Magna Ramaikan ‘Upacara’ Season 5 Black Clover M: Rise Of The Wizard King

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!