TEAMFIGHT TACTICS: INKBORN FABLES SUDAH LIVE, BAWAKAN PETUALANGAN ARTISTIK BARU

Teamfight Tactics meluncurkan update set terbarunya, Inkborn Fables. Versi pembaruan ini sudah bisa dimainkan secara Gratis di server global.

Teamfight Tactics adalah game strategi terbesar di dunia yang merupakan bagian dari League of Legends universe, lengkap dengan champion dan item-nya. Update kali ini membawa pemain ke dunia baru di mana mitos dan legenda bercampur dengan realita. Pemain pun akan bertemu dengan makhluk-makhluk fantastis yang bisa menentukan takdir dan membawa keberuntungan. Terdapat pula mekanisme permainan baru yaitu Encounter, mekanisme dengan 80 variasi permainan, 59 League of Legends champions (termasuk dua karakter eksklusif baru), 27 trait baru, dan lebih dari 100 augment yang bisa dimainkan untuk meraih kemenangan.

Cuplikan sinematik Teamfight Tactics: Inkborn Fables

“Pemain akan bisa menikmati seluruh mitos dan legenda di Teamfight Tactics: Inkborn Fables bersama dengan League of Legends champions. Kami sangat senang ketika melihat bagaimana para pemain memainkan konten set yang ada pada Public Beta Environment (PBE). Kami tidak sabar menyambut seluruh komunitas Teamfight Tactics dan siapa pun yang menyukai gim strategi untuk mencoba set kami yang baru ini,” kata Lynda Tang, Set Lead Designer for Teamfight Tactics di Riot Games.

BACA JUGA: Riot Umumkan Agenda LEAGUE OF LEGENDS SEASON 2024: Arcane, LoL Esports dll

Dalam Inkborn Fables, pemain akan bertemu dengan makhluk-makhluk fantastis dan champions dari mitologi ketika memainkan mekanisme Encounter. Mekanisme ini akan muncul secara acak, jadi pemain akan bertemu dengan figur-figur legenda ini secara kebetulan. Pada setiap pertemuan ini, akan ada bonus-bonus yang diberikan oleh para figur legenda sehingga setiap permainan pun jadi sulit ditebak dan mengejutkan.

Update Teamfight Tactics: Inkborn Fables akan menjadi debut dari League of Legends universe champions seperti Alune, yang sebelumnya hanya muncul di lore atau sebagai bagian dari ability karakter lain di League of Legends dan Legends of Runterra. Kemudian, ada juga Kobuko si Joyous Paw, petarung Yordle yang untuk pertama kalinya akan bergabung bukan hanya di Teamfight Tactics tapi juga League of Legends.

Masih akan ada lebih banyak konten lagi di Teamfight Tactics: Inkborn Fables karena pemain dapat membeli kosmetik in-game melalui fitur baru Rotating Shop, yang stok barangnya terus berputar dan bisa dibeli dengan currency yang didapat dari Treasure Realms.

“Kami selalu mencari cara untuk memberikan twist baru untuk pemain Teamfight Tactics sesuai dengan masukan yang kami terima. Setiap set akan datang dengan kejutan baru, dan cara bermain yang baru pula untuk setiap pencinta gim strategi atau bagi mereka yang ingin pengalaman baru dalam menikmati League of Legend universe,” kata Peter Whalen, Game Director for Teamfight Tactics di Riot Games. 

 Ikuti terus berita GAMES dan Esports dan di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

8 Peserta Adu Strategi di Final TFT Nusantara Open: Remix Rumble, Prize Pool 30 Juta Rupiah!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!