Summoners War Merayakan Ulang Tahun ke-10 Bersama Para Pemain di Semarang

by Kwee Tek Hoay

Pada hari minggu tanggal 23 April 2024. Com2uS telah mengadakan event Summoners Festival di kota Semarang, Jawa Tengah. Acara ini merupakan bagian pertama dari rangkaian acara yang telah disiapkan untuk merayakan ulang tahun Summoners War ke-10. Acara Summoners War ini akan diadakan secara berurutan di tiga kota yaitu Semarang, Surabaya, dan Jakarta.

Pada acara di Semarang, ada dua orang cosplayer yang berpartisipasi meramaikan acara. Mereka bercosplay sebagai Magic Knight Water (Lapis) dan Devil Maiden Fire (Bloodya).

Festival Semarang 6 e7462

Para pemain Summoners War dari wilayah Semarang dan sekitarnya sangat antusias mengikuti event ini. Mereka berkumpul di restoran Anak Panah Kopi Gajah Mada Plus. Event ini dimulai pada pukul 11.00 WIB dan berlangsung sampai pukul 18:00 WIB.

Pada event ini, Com2uS menyediakan free lunch, door prize, dan berbagai mini game dan quiz berhadiah. Juga tersedia berbagai official merchandise eksklusif seperti action figure yang dibagikan kepada para peserta acara. Selain itu, juga ada hadiah in-game yang dibagi bagikan kepada semua pemain Summoners War yang menghadiri acara.

 Festival Semarang 7 01b0f

Acara ini dipuncaki dengan turnamen 1 vs 1 yang diikuti oleh 16 peserta. Khusus untuk turnamen ini, tersedia hadiah dengan jumlah total 4.000.000 IDR. Pada akhirnya, Taamaki berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Ceruledge di final.

Setelah Semarang, Summoners Festival juga akan diadakan di dua kota lain yaitu Surabaya dan Jakarta. Jadi, tunggu saja kabar lebih lanjut dari situs resmi Summoners War ya!

Summoners War Sky Arena:
Facebook Resmi: https://www.facebook.com/SummonersWarID
Download Summoners War:
Steam: https://bit.ly/3HbcrUF
iOS: http://bit.ly/SummonersWariOS
Google Play: http://bit.ly/SummonersWarAndroid

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!