Streamer Twitch Tyler Ninja Blevins Didiagnosis Kanker Kulit, Mulai dari Tahi Lalat?

by Visahat

Streamer kenamaan di Twitch Tyler “Ninja” Blevins mengungkapkan bahwa dia telah didiagnosis menderita Melanoma setelah kunjungan rutin ke dokter kulit. Dalam postingan panjang di X, Ninja menceritakan bahwa istrinya Jessica Belvins menjadwalkan pemeriksaan kulit rutin untuknya, di mana dokter melihat tahi lalat yang lebih gelap di bawah kakinya. Tim dokter memastikan diagnosis melanoma Ninja setelah menghilangkan tahi lalat di bawah kakinya. 

Pada tanggal 27 Maret, pria berusia 32 tahun ini membagikan kabar terbaru kesehatannya yang mengejutkan kepada para penggemar di X, mengungkapkan bahwa ia telah didiagnosis menderita Melanoma, sejenis kanker kulit. Meskipun ada berita yang mengecewakan, pembuat konten Fortnite tetap optimis tentang prospek pengobatannya karena para dokter menemukannya pada tahap awal.

MrBeast dan Ninja mengumpulkan US$200K untuk amal dengan Doublelift, Voyboy, dan banyak lagi
Twitch menerapkan pedoman yang lebih ketat pada konten yang tidak pantas dengan pembaruan TOS

Apa yang terjadi dengan Ninja? 
Selama pemeriksaan, diketahui bahwa tahi lalat tersebut sebenarnya adalah Melanoma, kanker kulit yang berasal dari sel-sel yang memproduksi melanin yang bertanggung jawab memberi warna pada kulit, menurut American Cancer Society (ACS).

Meski memprihatinkan, beruntunglah Ninja terkena kanker sejak dini.

“Ada tahi lalat di telapak kaki saya yang ingin mereka hilangkan hanya untuk berhati-hati. Muncul kembali sebagai Melanoma, tapi mereka optimis kami tertular pada tahap awal,” jelas Ninja.

Di X, streamer tersebut mengungkapkan bahwa di samping tahi lalat, ada bercak gelap lain di kulitnya. Dia menjelaskan bahwa dokter kini telah melakukan biopsi pada patch dan area yang lebih luas di sekitar tahi lalat.

Ninja dan rekannya Jessica mendesak para penggemarnya untuk melakukan pemeriksaan kulit secara rutin untuk mengetahui penyakit serupa sejak dini, karena tanda-tandanya tidak kentara dan sulit untuk diperhatikan.

Para penggemar menyampaikan simpati dan harapan terbaik setelah mendengar berita diagnosis kanker yang dialami Ninja dan berharap untuk pemulihan yang cepat. Juga tidak jelas apakah Ninja akan berhenti dari streaming, tetapi dia belum membuat pengumuman resmi atau melakukan streaming sejak pernyataan kanker Ninja.

Ikuti terus berita Games dan tekno  terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Lords Mobile Hadirkan Kolab Godzilla X Kong Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!